Terbaring Sakit Perut Berlubang, Ny Yuti Hipni dan K2P Beri Bantuan ke Warga Sukaraja

 Terbaring Sakit Perut Berlubang, Ny Yuti Hipni dan K2P Beri Bantuan ke Warga Sukaraja

LAMPUNG SELATAN — Ny Yuti Hipni, bersama Komunitas Kita Pemuda (K2P) sambangi kediaman rumah Sarman Heryadi terbaring sakit dengan kondisi perut berlubang yang tinggal di Dusun Susukan, Desa Sukaraja, Kecamatan Palas, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel). Minggu (5/7/2020).

Diketahui sakit yang diderita Sarman Heryadi selama 4 bulan terahir. Perut pria tersebut berlubang diketahui sudah sekira 1 bulan dan saat ini sang istri Sarman sedang melahirkan di RSUD Dr. H. Bob Bazar, SKM.

Ketua K2P Abdurrahman Sholeh saat di lokasi mengatakan dirinya bersama Komunitas Kita Pemuda dan Ny Yuti Hipni bersilaturahmi di kediaman Sarman Heryadi.

“Saya bersama teman-teman Komunitas K2P dan Bunda Yuti istri dari bapak Haji Hipni, bersilaturahmi di kediaman bapak Sarman yang dimana tadi malam kami bawasanya beliau ini sedang terbaring sakit. Kami berinisiatif hari ini bersilaturahmi kesini,” katanya.

“Kami juga membawa sedikit bingkisan untuk bapak Sarman dan keluarga dan kami juga mendoakan untuk kesembuhan bapak Sarman agar penyakitnya cepat di angkat oleh Allah SWT serta dapat beraktifitas seperti semula,” ujarnya.

Ny Yuti Hipni istri dari Bakal Calon Bupati Lamsel, Hi, Hipni, SE juga mengatakan, kedatangannnya bersama K2P bersilaturahmi kekediaman Sarman untuk membantu meringankan beban keluarganya.

“Kami doakan semoga bapak Sarman cepat sembuh dan dapat beraktifitas kembali. Ini kami bawa sedikit bingkisan buat keluarga pak Sarman, jangan lihat dari apa yang kami bawa tapi lihat lah dari ketulusan kami berbagi,” katanya.

Pihak keluarga mewakili Sarman dan istrinya yang saat ini sedang melahirkan masih berada di RSUD Dr. H. Bob Bazar, SKM Kalianda, mengucapkan terimah kasih atas bantuan dan kunjungannya.

Pihak keluarga juga belum mengetahui pasti penyakit yang di idap oleh Sarman, menurut keluarga masih menunggu hasil info dari Rumah Sakit.

Dari pantauan awak media, K2P bersama Ny Yuti Hipni berikan bantuan berupa sembako dan Santunan.

Doa bersama dipimpin oleh ketua K2P untuk mendoakan Sarman agar cepat di angkat dari penyakitnya.

(*)

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *