107 Masyarakat Setia Negara Terima BLT DD Rp 600 Ribu.

 107 Masyarakat Setia Negara Terima BLT DD Rp 600 Ribu.

WAY KANAN — Kampung Setia Negara kembali bagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD sebesar Rp. 600 Ribu Rupiah, kepada 107 masyarakat yang termasuk dalam kategori kurang mampu. Acara tersebut berlangsung di Balai Kampung Setia Negara kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan pada Rabu (26 Agustus 2020).

Hadir dalam acara tersebut, Camat Baradatu Desta Budi Rahayu.S.STP, PJ Kepala Kampung Setia Negara Legino.SH. Babinsa Koptu Dwi Ariyanto, juga Bhabinkamtibmas Brigadir Beni Kuncoro beserta seluruh Setap dan perangkat Kampung Setempat.

107 Masyarakat Setia Negara Terima BLT DD Rp 300 Ribu.

Dalam sambutan nya PJ kepala kampung Setia Negara Legino.SH.Mengatakan, untuk pembagian BLT DD tahap ini hanya sebesar Rp.300 ribu rupiah per satu bulan, dan tidak ada pemotongan sama sekali utuh diterima masyarakat.

Dia juga menambahkan, ” Meski nilainya Rp 300 ribu yang masyarakat terima, namun saya yakin jika benar-benar di gunakan untuk kebutuhan di masa pandemi saat ini, Insa Allah dapat dirasakan manfaatnya buat keluarganya di rumah,” Ungkapnya.

Diri nya juga menghimbau kepada warganya, dimasa pandemi seperti saat ini agar dapat bersama-sama ber Do’a semoga virus Corona /covid 19 ini segera berakhir.

“Saya meminta kepada Masyarakat Kampung Setia Negara untuk selalu mengikuti apa yang sudah di anjurkan kan oleh pemerintah, untuk selalu menjaga pola hidup sehat rajin berolah raga serta mencuci tangan memakai sabun juga gunakan masker jika ingin keluar rumah serta tetap menjaga jarak, ” tambahnya.

Di tempat yang sama Camat Baradatu Desta Budi Rahayu.S.STP mengatakan, bahwa dirinya mengapresiasi apa yang selama ini telah dilakukan oleh Kepala Kampung Setia Negara, dengan telah melaksanakan semua program-program kerja pemerintah secara baik, sehingga masyarakat sangat terbantu dan dirinya juga sangat mengapresiasi masyarakat Kampung Setia Negara yang telah bersedia mengikuti protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah Kampung tersebut.

“Saya sangat mendukung dan siap membantu seluruh program-program kampung di Kecamatan Baradatu, kami dari pihak Kecamatan siap untuk memberikan backup yang baik, terhadap program kerja di tingkat Kampung seperti yang dilakukan oleh pemerintahan Kampung Setia Negara saat ini, intinya saya berharap semuanya dapat berjalan dengan maksimal sehingga hasilnya juga dapat dirasakan secara maksimal oleh masyarakat,” Kata Camat Bara Datu Pada Media ini.

Wartawan : Tayib

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.
Digiqole ad

Baca Juga

Leave a Reply