Bambang Irawan Siap Menangkan Pasangan BERANI di Pilkada Desember 2020 Mendatang

 Bambang Irawan Siap Menangkan Pasangan BERANI di Pilkada Desember 2020 Mendatang

WAY KANAN — Hanya satu nama calon ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Way Kanan yakni Bambang Irawan yang juga Sekretaris DPD dan Anggota DPRD kabupaten Way Kanan.

Kepada media Bambang Irawan Mengatakan Berkomitmen untuk membesar Partai Golkar Way Kanan dan siap memenangkan Pasangan BERANI Bersama Raden Adipati Surya dan Edward Antony di Pilkada bulan Desember tahun 2020.

” Saya siap mengembalikan kejayaan Partai Golkar di Kabupaten Way Kanan , Sebelumnya Partai Golkar sempat menjadi Partai pemenang di Bumi Ramik Ragom.” Ujar Bambang (02 Agustus 2020).

Selain itu juga Bambang Irawan juga siap untuk menenangkan pasangan BERANI Bersama Raden Adipati Surya dan Edward Antony di Pilkada Way Kanan pada bulan Desember tahun 2020.

Musda DPD Partai Golkar Kabupaten Way Kanan rencananya besok akan terselenggarakan di Hotel Grand Livia Baradatu ,yang akan di buka oleh Sekretaris Partai Golkar Provinsi Lampung .

Jumlah peserta 100 yang terdiri dari DPD Partai Golkar Provinsi Lampung ,DPD Partai Golkar Way Kanan , Pengurus partai Golkar Kecamatan ,AMPG, AMPI dan sayap partai lainnya.

Salah satu ketua kecamatan mengatakan sudah cocok sosok Bambang Irawan untuk memimpin DPD Partai Golkar Way Kanan , karena sudah pengalaman dan beliau sosok yang mengayomi .

” Partai Golkar Way Kanan sangat perlu sosok seperti Bambang Irawan yang masih muda dan banyak pengalaman di dunia politik.” Ujarnya.

Wartawan : Tayib

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *