DPP JAMO Siap Jalankan Program

 DPP JAMO Siap Jalankan Program

BANDARLAMPUNG- Dewan Pimpinan Pusat Jaringan Media Online Indonesia (DPP.JAMO) siap menjalankan program baik jangka pendek, menengah dan panjang.

Hal tersebut diungkapkan Sudipto Ketum DPP JAMO Indonesia didampingi Karsidi Sekjend dan M. AL- Kausar Bendahara Umum usai rapat koordinasi di Sekretariat DPP JAMO Indonesia Senin (10/8).

“rapat koordinasi yang digelar hari ini membahas tentang Konsolidasi organisasi secara internal,”tutur Dipto

DPP JAMO saat ini baru terbentuk di Tiga Kabupaten di Provinsi Lampung, yaitu DPC. JAMO Tanggamus, DPC. JAMO Mesuji sedangkan DPC. JAMO Pesawaran dalam tahap proses.

Sedangkan yang telah komunikasi beberapa Provinsi, Yaitu DPW JAMO Lampung. DPW JAMO Sumatera Selatan, DPW JAMO Jawa Tengah. DPW JAMO Kalimantan Timur. DPW JAMO Jawa Timnur.DPW JAMO NTB, DPW JAMO NTT dan DPW JAMO Sumatera Barat. DPW. JAMO PAPUA dan Papua Barat. Insya Allah 2021 nanti 34 DPW selesai terbentuk.

DPP JAMO organisasi para kumpulan pemilik perusahaan Media Online dan Insan Pers lahir baru seumur jagung Juli 2020 lalu, tetapi kiprahnya tidak diragukan lagi, walaupun baru terbentuk tetapi 10 DPW sudah komunikasi siap di bentuk.

Kami selalu terbuka bagi teman-teman yang memiliki perusahaan media online maupun insan Pers untuk bergabung, tetapi organisasi yang berazaskan Pancasila ini tetap melalui seleksi.

Hadir dalam rapat tersebut Ketua DPC JAMO Tanggamus didampingi Sekretaris dan Bendahara. Ketua DPC. JAMO Mesuji Fiter Agustian. M.Al-Kausar lidik.id. Tri Wahyudi suaralampung.com. Karsidi Inspiratif.co.id. Marliadi wartapalapa.Desmiati deklarasinews.com. Lidya Darma humasnews.com dan Ratih Ningtyas pelitaekspres.com. (*)

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *