DPRD Kabupaten Pandeglang Kunker Ke DPRD Kota Metro

 DPRD Kabupaten Pandeglang Kunker Ke DPRD Kota Metro

METRO – DPRD Kota Metro menerima kunjungan kerja dari DPRD Kabupaten Pandeglang, Kamis (6/8/ 2020).

Kunjungan kerja anggota DPRD asal Kabupaten Pandeglang diterima langsung Ketua DPRD Kota Metro dan Wakil Ketua DPRD Kota Metro di Ruang OR DPRD Kota Metro. Kunjungan kerja pada hari ini membahas tentang RKUA & RPPAS TA 2020.

Dalam kunjungan tersebut Ketua rombongan Anggota DPRD kabupaten Pandeglang mengapresiasi hasil kinerja anggota DPRD kota metro yang dinilainya telah berhasil dalam mengembangkan Kota Metro selain itu juga keberhasilan itu diharapkan dapat memotivasi dan menjadi pembelajaran bagi anggota DPRD kota Pandeglang yang sekarang sedang melaksanakan kunjungan kerja di Kota Metro.

“Kami melakukan kunjungan kerja ke kota Metro tepatnya di DPRD kota Metro, adalah untuk dapat melihat langsung dan belajar langsung dari ahlinya, sehingga hal-hal positif yang ada di kota Metro nantinya akan coba kami terapkan di kabupaten Pandeglang, sesuai dengan potensi yang ada di daerah kami,” Ungkapnya.

Sementara ketua DPRD Kota Metro BangTondi sapan Akrapnya, mengungkapkan, terima kasih kepada anggota DPRD Kabupaten Pandeglang yang telah melaksanakan kunjungan kerjanya ke Kota Metro, dan kota ini dijadikan pilihan untuk melakukan kunjungan kerja, dirinya berharap hal positif yang ada di kota nya ini dapat juga diterapkan secara baik di kabupaten Pandeglang, dan kunjungan kerja ini bukti adanya kerjasama yang Sinergi antara DPRD di setiap wilayah di seluruh Indonesia.

“Kunjungan kerja pada hari ini membahas tentang RKUA & RPPAS TA 2020. Semoga proses yang baik dan hasil akhir yang baik yang telah kita capai, dapat juga memberi inspirasi dan ide-ide yang juga positif bagi para anggota DPRD Kabupaten Pandeglang, itu harapan saya dari pertemuan hari ini,” Paparnya. (Tri)
 

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *