Kepala Lapas Way Kanan, Syarpani Terima Penghargaan Dari Bupati

 Kepala Lapas Way Kanan, Syarpani Terima Penghargaan Dari Bupati

WAY KANAN — Dalam acara memPeringati HUT Ke-75 RI, Bupati Waykanan Raden Adipati Surya S.H.MM. beri penghargaan kepada Syarpani Kepala Lapas Waykanan yang berlangsung di lapangan Korpri pemda Way kanan. Senin 17 Agustus 2020.

Atas upaya memberantas buta aksara bagi warga binaan di Lapas Way Kanan memperoleh apresiasi dari Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan, kinerja kepala lapas menjadi perhatian khusus bupati pada Upacara kemerdekaan Ke-75 RI.

Bupati Way Kanan, Hi.Raden Adipati Surya.SH.MM. pada saat pemberian penghargaan di Lapangan Korpri PEMDA. Senin, (17/8).

“Kami atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan, sangat mengapresiasi kinerja Pak Syarpani sebagai Kepala Lapas atas kegiatan layanan Kejar Paket A, B dan C bagi Narapidana di dalam lapas. Selama menjalani pidana dapat menempuh pendidikan dan dapat dipergunakan setelah bebas kelak. Selain kejar paket, kalapas juga sudah mendirikan pesantren dalam lapas, kami sangat berterima kasih atas kontribusinya sehingga kami berikan penghargaan ini”, ujar Bupati.

Sementara itu, Kepala Lapas Way Kanan, Syarpani mengucapkan terimakasih atas penghargaan dari bupati Waykanan ini suatu motivasi tersendiri bagi jajaran dan warga binaan ungkap sayarpani.

Mantan kalapas Lampung tengah ini pun mengucapkan Terimakasih kepada bupati Waykanan Hi.Raden Adipati Surya SH.MM.kami akan terus berupaya memberikan pembinaan baik kepribadian maupun kemandirian kepada warga binaan agar kelak bebas bisa menjadi warga yang meningkat kualitas SDM nya”, tutup Syarpani.

Dalam rangka meningkatkan Kualitas Sumber Daya Narapidana dan Memberantas Buta Aksara di dalam Lapas telah dilaksanakan perjanjian kerjasama antara Lapas Kelas II B Way Kanan dan PKBM Flamboyan pada hari Kamis, tanggal 06 Februari 2020.

Waratawan – Tayib

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *