Ketua PGRI Ucapkan Terimakasih Kepada PMI Way Kanan

 Ketua PGRI Ucapkan Terimakasih Kepada PMI Way Kanan

WAY KANAN — Menyongsong New Normal PMI Way Kanan melakukan Kegiatan Peduli Lingkungan dengan mengadakan Bupenyemprotan cairan Disinfektan pembagian Masker dan sabun cuci serta pemasangan browser new normal di warung warung makan dan tempat umum lain nya.

Hari ini Sabtu (15/08 2020), kegiatan PMI di lakukan di Rumah Baca Yusuf Bhakti Negara Kecamatan Baradatu kab waykanan yang di pimpin langsung oleh Ketua PMI kec Baradatu Edi Leo.

” Kegiatan PMI kec Baradatu kab Waykanan Kanan ini mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak.
Seperti yang di ungkapkan oleh salah satu warga Bhakti negara kecamatan Baradatu kabupaten Way kanan Aan Primadona Rossa.

Melalui media ini ia menyampaikan ucapan terimakasih kepada PMI Way kanan dan PMI kecamatan Baradatu yang telah melakukan penyemprotan serta membagikan masker dan sabun cuci tangan di rumah baca Yusuf, Mudah mudahan apa yang dilakukan oleh PMI kabupaten Way Kanan dan Kecamatan Baradatu dapat membantu memutus peyebaran virus Corona di berbagai daerah khususnya di Baradatu.

Pria kelahiran Baradatu yang juga Ketua PGRI Kabupaten Way Kanan ini juga menambahkan, “Untuk menyongsong new normal ini mari kita bersama-sama agar selalu mematuhi himbauan dari pemerintah serta berdo’a agar virus ini segera berakhir,” ungkap nya.

Wartawan : Tayib

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *