PDIP Berikan Rekomendasi ke Pasangan BERANI

 PDIP Berikan Rekomendasi ke Pasangan BERANI

Raden Adipati Surya Semoga Dapat Menjadi Obat Buat Pak Edward

WAY KANAN — Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) Melalui Ketua DPD PDI Perjuangan Lampung Menyerahkan Rekomendasi Kepada Raden Adipati Surya sebagai calon Bupati Way kanan dan Edward Anthony sebagai calon Wakil Bupati Way Kanan Periode 2020-2025 yang diajukan dari Partai PDI Perjuangan.

Surat rekomendasi bernomor 1542 / IN / DPP / VIII/2020 tertanggal 1 Juli 2020 Ditandatangani Ketua DPP Bambang Wuryanto dan Sekjen Hasto Kristiyanto itu diserahkan oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Lampung Sudin Kepada Raden Adipati Surya di Bandarlampung, Selasa (11/08/20).

Dihubungi melalui saluran telpon Raden Adipati Surya yang juga Bupati Way Kanan mengaku bersyukur dan mengucap Alhamdulilah atas turunnya rekom dari Partai PDI Perjuangan pada pilkada Waykanan 9 Desember 2020 mendatang.

“Bergabungnya Partai PDI Perjuangan sebagai partai pengusung saya dan Pak Edward tentunya menambah semangat dan energi baru sehingga mampu berbuat lebih banyak lagi untuk masyarakat Way Kanan.” Kata Raden Adipati.

Raden Adipati juga mengatakan semoga rekom Partai PDI Perjuangan ini bisa jadi obat Pak Wakil Bupati Edward Anthony yang saat ini sedang sakitagar cepat sembuh.

“Saya mohon doa dari semua lapisan masyarakat, semoga Pak Edward diberikan kesembuhan..Aamiin.” Pungkas Raden Adipati Surya.

Dengan Turunnya Rekom ini , sudah 4 Partai Dipastikan mendukung pasangan Petahana yakni Partai Demokrat 11 Kursi, Golkar 3 Kursi, Nasdem 5 Kursi dan PDI Perjuangan 11 kursi total 23 kursi dari 40 kursi tersedia.(*)

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.
Digiqole ad

Baca Juga

Leave a Reply