Peringati Milad ke 22 DPD PAN Way Kanan Gelar Bhakti sosial

 Peringati Milad ke 22 DPD PAN Way Kanan Gelar Bhakti sosial

WAY KANAN — Dalam rangka memperingati Milad Partai amanat Nasional (PAN) ke 22, DPD PAN Kabupaten Way Kanan gelar Bhakti sosial dengan memberikan beberapa bingkisan kepada warga yang Berhak menerimanya.

Acara yang diselenggarakan dikediaman Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Way Kanan Rozali.SH. di Kampung Gunung Labuhan Kecamatan Gunung Labuhan Kabupaten Way Kanan Minggu (23- Agustus -2020).

Peringati Milad ke 22 DPD PAN Way Kanan Gelar Bhakti sosial.

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPD PAN Kabupaten Way Kanan Rozali.SH. sekretaris fraksi PAN Way Kanan Lukman, Agota fraksi PAN Wilma padli. Serta jajaran pengurus PAN Kabupaten Way Kanan.

Peringati Milad ke 22 DPD PAN Way Kanan Gelar Bhakti sosial.

Dalam sambutannya ketua DPD PAN Kabupaten Way Kanan Rozali. SH. Menyampaikan, dalam rangka memperingati Milad Partai Amanat Nasional (PAN) yang ke 22, semoga di usia Partai Amanat Nasional (PAN) yang ke 22 tahun ini dapat selalu memberikan manfaat bagi seluruh rakyat Indonesia.

Peringati Milad ke 22 DPD PAN Way Kanan Gelar Bhakti sosial.

” Saya berharap dengan digelarnya kegiatan bakti sosial ini, yang juga sekaligus memperingati hari jadi Partai Amanat Nasional ke-22, seluruh kader dan pengurus Partai dapat terus meningkatkan kompetensi pribadinya, serta menjaga soliditas partai sehingga partai akan lebih dapat memberi kontribusi maksimal, terhadap kemajuan bangsa dan negara dan semakin dapat menunjukkan peran juga eksistensi di panggung politik, hususnya di Provinsi Lampung,” ungkapnya.

Peringati Milad ke 22 DPD PAN Way Kanan Gelar Bhakti sosial.

Dirinya menambahkan kan, bahwa apresiasi yang tinggi disampaikan kepada seluruh kader Partai Amanat Nasional Kabupaten Way Kanan yang selama ini telah memberikan kontribusi maksimal, untuk dapat terus mengembangkan partai sehingga dapat mencapai keberhasilan seperti yang saat ini ini dirasakan bersama, namun harapannya semua yang sudah diraih di tahun ini akan dapat ditingkatkan pada tahun berikutnya, dengan tetap mengedepankan semangat kebersamaan serta cita-cita luhur partai, untuk ikut dalam membangun bangsa dan negara.

Wartawan : Tayib.

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *