RMI Bersama Warga NU Se-Jati Agung Siap Menangkan TEC-Antoni Imam

 RMI Bersama Warga NU Se-Jati Agung Siap Menangkan TEC-Antoni Imam

LAMPUNG SELATAN-Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan dari Partai Golkar dan PKS yaitu H. Tony Eka Candra (TEC) – H. Antoni Imam terus mendapat dukungan dari masyarakat Lampung Selatan. Kali ini dukungan disampaikan oleh Rabithah Ma’ahid Islamiyah (RMI), Asosiasi pengurus Pondok Pesantren (Ponpes) dan warga Nahdatul Ulama (NU) Kecamatan Jati Agung, Selasa (18/8/2020).

Kepada awak media Kiyai Syukron sebagai ketua RMI Kecamatan Jati Agung mengatakan dukungan tersebut diberikan kepada TEC dan Antoni Imam, karena pihaknya telah memahami latarbelakang keduanya.

“Beliau (TEC-Antoni Imam) merupakan sosok yang sudah memiliki pengalaman yang mumpuni sebagai Anggota DPRD Provinsi Lampung, dan keduanya satu persepsi dalam cita-cita untuk menjalankan tugas dan fungsi Pemerintahan dalam rangka menjadikan Kabupaten Lampung Selatan sebagai Daerah termaju di Provinsi Lampung”, ungkap Kiyai Syukron.

Kemudian dengan Visi dan Misi mereka untuk membangun Kabupaten Lampung Selatan sebagai Kabupaten yang aman, maju, mandiri, berkeadilan, berdaya saing dan bermartabat menjadi pertimbangan RMI, Asosiasi pengurus Pondok Pesantren (Ponpes) dan warga NU Kecamatan Jati Agung bertekad mendukung dan turut berjuang dalam pemilihan kepala Daerah pada 09 Desember 2020 mendatang untuk Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan yakni TEC dan Antoni Imam.

“Harapan kami dari kalangan pondok pesantren, agar Kabupaten Lampung Selatan dapat dipimpin oleh sosok yang memperhatikan kemajuan Pondok Pesantren, perlu diketahui Ponpes di Wilayah Kecamatan Jati Agung terus tumbuh dan berkembang, namun belum mendapat sentuhan demi kemajuan Ponpes utamanya dari Pemerintah Daerah Lampung Selatan”, imbuh Kiyai Syukron yang juga sebagai tokoh agama .(*)

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *