Saipul Digadang Dampingi calon Bupati Raden Adipati Surya Pada Pilkada Mendatang

 Saipul Digadang Dampingi calon Bupati Raden Adipati Surya Pada Pilkada Mendatang

WAY KANAN — Atas meninggalnya Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan Edward Antony yang juga merupakan Pasangan Wakil dari pasangan BERANI membuat semua pihak merespon untuk mencalonkan pengganti nya.

Nama Saipul yang saat ini menjabat sebagai Sekdakab Way Kanan dianggap pantas untuk mendampingi calon Bupati Raden Adipati Surya di Pilkada serentak Yang akan digelar Bulan Desember mendatang.

Dukungan ini di utarakan oleh Wakil Ketua APDESI Way Kanan Novra yang menyatakan bahwa Pak Saipul untuk gaya terhadap para anggota APDESI hampir mirip dengan Almarhum Bapak Edward Anthony.

” Orangnya tidak sombong dan mau bergaul dengan siapa saja, gaya kepemimpinan nya Hampir mirip dengan Almarhum Pak Edward , ” tambah Novra. Selasa (25/8/202).

Selain itu Saipul dianggap selama ini baik dalam pelayanan kepada kepala kampung dan selalu memberikan solusi untuk menyelesaikan masalah yang di hadapi rekan-rekan Kepala kampung.

Dukungan ini beralasan karena saat ini Raden Adipati Surya lagi mencari kandidat yang dianggap dapat mewakili dari unsur birokrasi .

Kepemimpinan Saipul menjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Way Kanan satu periode ini turut mendukung suksesnya Kabupaten Way Kanan menperoleh berbagai penghargaan di tingkat Nasional.

Dan pengalaman sebagai Birokrat di awali nya mulai dari staf sampai tingkat Pejabat tertinggi di Kabupaten di lalui dengan prestasi kerja yang baik.

Wartawan : Tayib.

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *