Sugeng Hartono Mengalokasikan (DAU) Bangun Siring Pasang.

 Sugeng Hartono Mengalokasikan (DAU) Bangun Siring Pasang.

WAY KANAN — Dana Aloksi Umum (DAU) yang dikucur kan oleh pemerintah sangat bermanfaat bagi masyarat khusus nya di Kelurahan Tiuh Balak Pasar Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan. Rabu (19 Agustus 2020).

Seperti hal nya yang dilakukan oleh Lurah Kelurahan Tiuh Balak Pasar Sugeng Hartono,SPdi.MM. ” Kami beberapa hari terakhir sudah memulai pengerjaan Siring Pasang (Dranase) yang terletak di lingkungan 2 dan 3 dengan total 160 meter,” ungkap Sugeng Hartono,SPdi.MM.

Sugeng Hartono Mengalokasikan (DAU) Bangun Siring Pasang.

Dirinya menambahkan, “Dana Alokasi Umum (DAU) pada tahun 2020 ini kita akan bangun Siring Pasang (Dranase) 160m sumur bor satu titik serta rabat betton dengan panjang 100m,” Tambahnya.

Mudah mudahanan apa yang sudah dilakukan oleh pemerintahan Kelurahan Tiuh Balak Pasar dalam mengelola Dana Alokasi umum (DAU) dapat dirasakan manfaat nya oleh masyarakat.

Tak hanya itu Sugeng Hartono SPdi.MM. melalui media ini ia berpesan kepada seluruh lapisan masyarakat Kelurahan Tiuh Balak Pasar agar dapat bersama sama untuk menjaga bangunan tersebut agar ke utuhan nya tetap terjaga,” ungkapnya. (Liputan Publikasi Desa/Kelurahan)

Wartawan :Tayib

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *