Dana Kerohiman Berupa Sembako Dari PT. PLN Persero Di Salurkan Kades Gedung Agung

 Dana Kerohiman Berupa Sembako Dari PT. PLN Persero Di Salurkan Kades Gedung Agung

LAMPUNG SELATAN — Dana anggaran Kerohiman dari PT. PLN (Persero)Gardu Induk Jati Agung senilai Rp. 50 Juta rupiah berupa sembako di salurkan Aswanto Kepala Desa Gedung Agung.

Sembako berisi berupa Beras 5 Kg, satu kaleng susu kental manis, satu botol Hand Soap Extra Moisturizer, satu botol kecap manis, satu kg gula pasir, satu Kg tepung tapioka, satu kotak teh celup, dan beberapa bungkus mie instan, satu liter minyak goreng kemasan,

Kerohiman berupa sembako dengan nilai Rp.50 Juta di bagi dua kecamatan antara Kecamatan Jati Agung dan Kecamatan Mesuji Kabupaten Tulang Bawang, dan sembako di salurkan kepada warga Desa Gedung Agung yang rumah kediaman nya di anggap berdekatan dengan lokasi Gardu induk PT. PLN (Persero), belum lama ini telah di resmikan Gubernur Provinsi Lampung Arinal Djunaidi

Hal itu dikatakan Aswanto Kepala Desa pada saat menyalurkan sembako yang di gelar di Aula Balai
Desa Gedung Agung Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan, pada Sabtu pagi.(26/09/2020).

Dalam penyaluran sembako Aswanto di bantu Jajaran Pemerintah Desa Gedung Agung Kecamatan Jati Agung.

” Menurut Aswanto, penyaluran sembako dari pihak PT. PLN (Persero) itu salah satu bentuk perhatian untuk warga masyarakat Gedung Agung yang terdekat dari Gardu induk PLN yang telah terbangun dan sudah Produktif berjalan pada saat ini.

Aswanto menambahkan, bahwa pihak PLN telah memenuhi permintaan warga seperti akan membangun beberapa titik anti petir di wilayah Dusun 04 sesuai dengan surat kesepakatan yang di tanda tangani pihak PT. PLN (Persero).

Diri nya juga sangat mengapresiasi atas perhatian Pihak PLN (Persero) yang telah peduli kepada warga masyarakat Desa Gedung Agung Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan,”Pungkas Aswanto.

Terpantau awak media dalam acara selain penyaluran sembako dari pihak PT. PLN ( Persero ), Pemerintah Desa Gedung Agung membahas Kesiapan PILKADA Tahun 2020 mendatang agar dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan warga masyarakat agar tetap dalam situasi kondusif.

Wartawan: Asep.

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *