Jenguk Anak-Anak Ibu Umi, Antoni Imam Serahkan Bantuan Sebuah Handphone

 Jenguk Anak-Anak Ibu Umi, Antoni Imam Serahkan Bantuan Sebuah Handphone

LAMPUNG SELATAN — Calon Wakil Bupati Lampung Selatan, H. Antoni Imam menjenguk anak-anak ibu Umiyati janda dhuafa warga Dusun I Kotadalam, yang saat ini sedang dibangunkan rumah oleh relawan.

Pada kesempatan ini, politisi PKS ini membawakan 1 unit handphone untuk putri kedua ibu Umi, Novi, yang masih duduk dibangku kelas VI.

“Saya mendengar berita bahwa Novi ini kalau belajar daring nebeng handphone saudaranya, karena memang orangtuanya mengalami kesulitan ekonomi. Saya harap apa yang kita bawa ini bermanfaat,” katanya, Selasa (22/9).

Antoni Imam berharap kedepannya, semua pihak dapat bahu membahu untuk memperhatikan anak-anak yatim disekitarnya, agar jangan sampai ada anak yatim yang putus sekolah.

Dia juga menyampaikan apresiasinya kepada mbak Wulan dan teman-temannya yang sudah menginisiasi dan mensukseskan pembangunan rumah ibu Umi ini.

“Terimakasih kepada mbak Wulan dan teman-teman, dan semua orang baik yang sudah ikut patungan guna mensukseskan pembangunan rumah ibu Umi ini. Memang benar dengan cara gotong royong banyak masalah di masyarakat kita yang akan terselesaikan” katanya.

Tidak lupa Antoni Imam juga memperingatkan masyarakat yang kebetulan hadir menengok pengerjaan rumah ibu Umi ini untuk mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penularan Covid 19. (wd/yus)

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *