Penyaluran BPNT Dikecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran Terlaksana Dengan Tertib

 Penyaluran BPNT Dikecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran Terlaksana Dengan Tertib

TELUK PANDAN – Pendistribusian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dikecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran provinsi Lampung terlaksana dengan tertib dan sesuai harapan masyarakat penerima bantuan.

BPNT adalah bantuan pangan dalam bentuk non tunai dari pemerintah yang diberikan kepada KPM setiap bulannya melalui mekanisme akun elektronik yang digunakan hanya untuk membeli bahan pangan dipedagang e-warung yang bekerjasama dengan bank.

Adapun daftar e-warung dikecamatan Teluk Pandan sebagai berikut :

1.Desa Batu Menyan : e-warung Andi Ketapang

2.Desa Gebang :
e-warung Elian
e-warung Urpiah

3.Desa Sidodadi
e-warung Isnleda

4.Desa Hanura
e-warung Watinah
e-warung Amaliyah Nur Barokah

5.Desa Cilimus
e-warung Nurbarokah Fajri

6.Desa Hurun
e-warung Yuli
e-warung Aldren

7.Desa Sukajaya Lempasing
e-warung Dahlia Santi

8.Desa Munca
e-warung Hasan

9.Desa Tanjung Agung
e-warung Irsad
e-warung Lamri

10.Desa Talang Mulya
e-warung Lia Fitri

Khusus untuk penerima bantuan pangan non tunai diwilayah kecamatan Teluk Pandan berjumlah 3347 KPM.

Masyarakat penerima BPNT dikecamatan Teluk Pandan merasa puas dengan bantuan yang diterimanya.


Hal ini dikatakan Jumini 53 tahun warga rkb Hanura “berasnya bagus,buahnya segar,buah pir lagi,telurnya juga besar-besar,kentang dan kacang ijo nya berkualitas”. Jumat (25/9/2020)

Saat media suaralampung.co.id melakukan penelusuran ke penyalur bantuan yaitu Cv IDS Makmur diwilayah Gedong Air ,pemilihan dan pengemasan bahan sudah sesuai dengan aturan daripada pemerintah pusat.

Beras dengan mutu yang bagus,buah dan sayuran (kentang)yang masih fresh,kacang hijau yang berkualitas dan telor ayam yang selalu disortir dengan baik.

Nahwan saat diwawancara dengan pihak media mengatakan ” kita melakukan seperti apa yang pemerintah anjurkan baik itu kwalitas ataupun pelayanan ke publik,agar pendiatribusian berjalan dengan lancar”.

“Jikalau ada salah satu bahan yang rusak ,monggo silahkan ditukar disini,sehingganya masyarakat penerima bantuan non tunai merasa puas dengan apa yang mereka terima”pungkas Nahwan .(Edy).

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *