Yusuf Kohar Silaturahmi Jadi Bentuk Kampaye Memberi Makna Dimasa Pandemi

 Yusuf Kohar Silaturahmi Jadi Bentuk Kampaye Memberi Makna Dimasa Pandemi

BANDAR LAMPUNG – Calon Walikota Bandar Lampung dengan Nomor Urut 2 Yusuf Kohar lebih memberi makna kampanye tahun ini apa adanya dan mawas diri mengingat situasi pandemi belum usai, Rabu (30/9).

Kampanye yang biasanya identik dengan keseruan dengan mengundang masyarakat ramai, namun tidak dengan calon walikota Bandar Lampung periode 2021 sampai 2026, dimasa kampanyenya Yusuf Kohar lebih Terbuka secara terbatas dalam bentuk silaturahmi kepada masyarakat dan mengajak untuk memahami situasi saat ini.

Adapun agenda kampanye hari ini berlangsung dibeberapa tempat yang mencakup wilayah kecamatan wayhalim dan kegitan kampenye ini lebih bersosialisai bertujuan silaturahmi dengan cara membagikan masker agar masyarakat dapat saling menjaga dan mematuhin protokol kesehatan

Yusuf kohar Selaku Calon walikota bandar Lampung seakan tak ingin dengan masa kampanyenya saat ini akan menimbulkan dampak yang tidak baik untuk masyarakat Kota bandar Lampung.

Saat dijumpai beberapa waktu lalu Yusuf Kohar mengatakan masa kampanye tahun ini berbeda sosialisasi kita lebih kepada tatap muka dan itupun terbatas mengingat aturan bawaslu tentang pilkada dimasa pandemi harus kita taati untuk kepentingan bersama.

“Makna salam dua jari ini mudah diingat oleh masyarakat, saya ingin dimasa kampanye ini lebih mempunyai makna silaturahmi”. Jelasnya.

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.
Digiqole ad

Baca Juga

Leave a Reply