Dibantu Biaya Persalinannya 12 Tahun Yang Lalu, Keluarga Ini Doakan Antoni Imam Menang Pilkada

 Dibantu Biaya Persalinannya 12 Tahun Yang Lalu, Keluarga Ini Doakan Antoni Imam Menang Pilkada

LAMPUNG SELATAN — Satu keluarga pra sejahtera yang tinggal di Desa Sidorejo, Kecamatan Sidomulyo, mengaku selalu mendoakan Antoni Imam agar menjadi pemimpin Kabupaten Lampung Selatan.

Sang kepala keluarga Rudi Prasetyo, mengaku tidak akan mungkin melupakan jasa Antoni Imam terhadap keluarganya.

“Dulu saat hendak persalinan, kami tidak punya uang sama sekali dan pak Antoni Imam yang walaupun tidak mengenal kami, dengan ikhlas menanggung semua biayanya,” kata Rudi, saat ditemui Selasa pagi.

Menurut Rudi, Antoni Imam yang memang merupakan warga Desa Sidorejo memang acapkali membantu warga yang sedang mengalami kesulitan.

“Jadi warga kecil seperti kami ini, ya memang sering datang kerumah beliau untuk minta tolong. Alhamdulillah, respon beliau cepat, dan dalam membantu itu tidak tebang pilih,” katanya lagi.

Pernyataan Rudi ini diamini oleh istrinya Tuminem, menurutnya dia tidak akan melupakan jasa Antoni Imam kepada keluarganya.

“Makanya kemarin waktu pak Anton keliling disini nganter nasi cinta saya seneng banget karena bisa ketemu beliau lagi, mungkin beliau sudah lupa pernah bantu siapa saja, tapi kami yang pernah dibantu tidak akan pernah lupa dengan kebaikan hati beliau. Semoga Allah menjadikan pak Tony dan pak Antoni jadi pemimpin kami, biar nasib keluarga miskin seperti kami ini lebih diperhatikan,” jelas Tuminem.

Untuk diketahui, karena memiliki anak yang hyper aktif (autis) pak Rudi dan ibu Tuminem memang belum ada rencana untuk menambah momongan lagi.

Hal ini karena waktu mereka sudah habis untuk mencari nafkah dan mengasuh anaknya Yoga yang aktifnya sangat luar biasa.

Hal ini mengundang keprihatinan, sekelompok relawan sosial yang nantinya berencana akan membedah rumah keluarga dhuafa ini. (wd/yus).

Kondisi rumah mereka yang sudah reyot semakin parah karena usaha Yoga yang terus ingin keluar rumah sehingga dinding geribiknya bolong disana-sini.

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *