Kompak Randen Adipati Surya dan Ali Rahman di Tasyakuran Aqiqah Auni Ripella Ramadhani

 Kompak Randen Adipati Surya dan Ali Rahman di Tasyakuran Aqiqah Auni Ripella Ramadhani

BLAMBANGAN UMPU — Kekompakan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor urut 2, Raden Adipati Surya dan Ali Rahman terlihat ketika menghadiri Tasyakuran Aqiqah Auni Ripella Ramadhani Bin Pebri,SH.MH di Kelurahan Blambangan Umpu . Malam Senin (5/10).

Tasyakuran Aqiqah Auni Ripella Ramadhani juga di hadiri oleh para tokoh masyarakat , Agama dan Pemuda serta undangan lainnya. Dan menakai Protokol Kesehatan dimana sebelum masuk ke ruang di periksa suhu badan , harus menakai masker , mencuci tangan dan jarak tempat duduk di atur berjarak 1-2 meter.

Raden Adipati Surya menyampaikan sambutan sebagai tuan rumah mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran semua pihak di acara Tasyakuran Aqiqah Auni Ripella Ramadhani putri ke 3 Pebri SH.MH.

” Kami mohon maaf apabila dalam penyelenggaraan Tasyakuran Aqiqah ini ada kekurangan .” Ujar Adipati.

Selanjutnya Adipati mengajak semua yang hadir untuk mendoakan Nakanda Auni Ripella Ramadhani Bin Pebri semoga menjadi anak yang Sholeha yang berguna bagi keluarga dan Bangsa.

Acara di lanjutkan dengan Tasyakuran Aqiqah yang di pimpin oleh Ustad Hi Abud Mursihat dan penceramah Ustadz Ibrahim Al Banjari.

Sekretaris PMI Way Kanan Yoni Aliestiadi mengucapkan selamat atas Tasyakuran Aqiqah Auni Ripella Ramadhani anak ke 3 dari pasangan Pebri.SH.MH dan Bella Wahyuni.Am.Keb. dan semoga menjadi anak yang Sholeh Al berbakti kepada orang tua.

Sekretaris AWPI juga mengucapkan selamat atas Acara Tasyakuran Aqiqah Auni Ripella Ramadhani Bin Pebri.SH.MH. semoga ananda menjadi anak Sholeha yang berbakti pada kedua orangtuanya.

Wartawan : Tayib

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *