Laskar Merah Putih Perjuangan Gelar Rakorda

 Laskar Merah Putih Perjuangan Gelar Rakorda

BANDAR LAMPUNG – Rapat Koordinasi Daerah (RAKORDA) Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) yang diselenggarakan oleh Markas Daerah (MADA) Provinsi Lampung yang bertempat di Rumah Makan Ikan Bakar Gembul jalan Sultan Agung Wayhalim Bandar Lampung Sabtu (03/10/20).

Acara yang diikuti oleh seluruh pengurus Harian Markas Daerah LMPP Provinsi Lampung dan pengurus Markas Cabang (MARCAB) pada 15 Kabupaten Kota seporvinsi Lampung berlangsung hikmad.

Rakorda LMPP ini dilaksanakan sebagai
Syukuran dengan simbol Potong Tumpeng dan doa syukuran atas telah terbentuknya kepengurusan markas daerah dan markas cabang sekaligus sambutan dan pengarahan dari ketua MADA LMPP Provinsi Lampung untuk persiapan dalam rangka rapat pimpinan nasional 1 (RAPIMNAS 1) LMPP yang akan dilaksanakan oleh Markas Besar (MABES) pada tanggal 21-24 Oktober di Kota Bogor.

Disampaikan oleh ketua MADA Provinsi Lampung Buya Nuri Sayidina Arsy dalam rangka menyukseskan acara RAKORDA diharapkan masing masing pengurus dapat saling mengenal satu sama lain, sehingga akan saling terjalin, sehingga akan terjalin koordinasi yang baik dan kekompakan dalam menjalankan tupoksi dan roda organisasi baik pada jajaran pengurus MADA maupun MARCAB.(Edy/Y)

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.
Digiqole ad

Baca Juga

Leave a Reply