MONEV PBB Desa Karang Sari Romsi Kades Pertanyakan PBB Jalan Lintas TOL

 MONEV PBB Desa Karang Sari Romsi Kades Pertanyakan PBB Jalan Lintas TOL

LAMPUNG SELATAN – monitoring Pajak Bumi dan bangunan(PBB) yang di gelar Kepala Urusan Pelaksana Teknis(KUPT) Kecamatan Jati Agung.

Awal ketetapan sebesar 1,9 M. dengan ada nya kebijakan dari pemerintah kabupaten Lampung Selatan yang di peruntukan kepada warga masyarakat katagori kurang mampu terdampak Covid 19, dengan menyisakan ketetapan wajib pajak sebesar kurang lebih Rp: 667.000.000.

Sisa nilai ketetapan tersebut yang sementara ini di upayakan Pemerintah Kecamatan Jati Agung melalui KUPT Pajak Bumi dan bangunan dengan menggelar monitoring untuk mencapai target.

Hal tersebut yang dikatakan Ngatirin KUPT Pajak Kecamatan Jati Agung pada saat menggelar MONEV di Aula Balai Desa Karang Sari Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan pada hari Sabtu.(03/09/2020).

Beda hal nya yang di pertanyakan Romsi kepala Desa Karang Sari saat di kompirmasi awak media, selain mengupayakan wajib pajak di Desa nya untuk mencapai target.

Romsi juga mempertanyakan Pajak Bumi dan Bangunan(PBB), Jalan Lintas Sumatra Tax On Location (TOL) yang melintasi kecamatan Jati Agung
aksesnya membelah Desa Karang Sari, yang sementara ini masih di kelola pihak BUMN.

Diri nya juga seperti sangat mengetahui anggaran yang harus di bayar Pihak pengelola Jalan TOL, karena terlihat dengan mengatakan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) Jalan TOL kisaran sebesar 13 M. terhitung yang melintasi wilayah Lampung Selatan.

Romsi juga mengatakan, dengan ada nya pajak senilai kurang lebih 13 M. dari pengelola Jalan Tol, Pemerintah Desa Karang Sari meminta kepada Pemerintah Daerah melalui Badan Pengelola Keuangan Dan Aset Daerah ( BPKAD) agar dapat di bagi kepada Desa Desa yang di lintasi Jalan Tax On Location (TOL), salah satu nya Desa Karang Sari, kata nya.

Dari sumber yang di dapat awak media, mengatakan bahwa angaran pajak dengan kisaran 13 M, bukan terhitung jalan yang melintas di wilayah kabupaten Lampung Selatan, melainkan dengan nilai tersebut hanya jalan TOL yang melintasi Kecamatan Jati Agung.

Yoes anwar

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *