Bupati Tubaba dan Wagub Lampung Sambut Kedatangan Pimpinan SGC di TBIF 2020

 Bupati Tubaba dan Wagub Lampung Sambut Kedatangan Pimpinan SGC di TBIF 2020

TUBABA –Pimpinan PT Sugar Group Company (SGC), Purwanti Lee mengunjungi Tubaba Bamboo International Festival (TBIF) yang diselenggarakan Pemkab Tulang Bawang Barat (Tubaba), Jumat (7/11/2020).

Kedatangan Purwanti Lee yang akrab disapa Nyonya Lee tersebut, disambut Bupati Tubaba Umar Ahmad dan Wakil Gubernur (Wagub) Lampung Chusnunia Chalim yang akrab disapa Nunik, usai membuka TBIF di Kota Budaya Uluan Nughik, Kelurahan Panaraganjaya, Kecamatan Tulang Bawang Tengah.

Dalam kunjungan itu, Nyonya Lee bersama rombongannya berkeliling Kota Budaya Uluan Nughik, melihat beberapa ikon pameran yang terbuat dari bambu.

Seperti alat penangkap ikan atau Bubu baling-baling. Dia juga menyempatkan foto bersama dengan Bupati Umar Ahmad dan Wagub Chusnunia Chalim.

Kemudian, Nyonya Lee juga menerima sebuah lukisan yang menggambarkan rumah-rumah adat yang ada di Uluan Nughik tersebut.

Nyonya Lee menyampaikan apresiasi terhadap seniman yang telah memberikan lukisan kepadanya.

Menurutnya lukisan tersebut sangat elok dan bernilai artistik.

”Saya sangat senang melihat lukisan ini, kebetulan saya juga sangat senang dengan seni. Saya juga gemar mengkoleksi lukisan-lukisan yang bernilai budaya seperti ini,” kata Nyonya Lee, usai menerima lukisan. (Rls/Adminpim/Holidin/Elan)

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *