Gubernur Arinal Resmikan Rumah Sakit Budi Medika

 Gubernur Arinal Resmikan Rumah Sakit Budi Medika

BANDARLAMPUNG – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi meresmikan Rumah Sakit Budi Medika di Jalan Yos Sudarso No.85 Bumi Waras Bandar Lampung, Minggu (8/11).

Turut hadir Jajaran Forkopimda Provinsi Lampung, Wakil Gubernur Lampung, Ketua Komisi IV DPR RI, Walikota Bandar Lampung, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, serta Perwakilan Dinas/Instansi terkait.

Dalam kesempatannya, Kepala RS Budi Medika, Windarto, mengucapkan terimakasih dan apresiasinya kepada Pemda Lampung karena telah mendukung perencanaan serta pembangunan RS Budi Medika ini.

“Dengan berdirinya rumah sakit ini menjadikan bertambahnya tempat pelayanan atau tempat pengobatan bagi masyarakat Lampung,” ujar Windarto.

Windarto juga menginformasikan, RS Budi Medika mengadakan kegiatan bakti sosial berupa operasi katarak dan sunat massal bagi masyarakat Bandar Lampung, yang kesemuanya diadakan secara gratis.

Sementara itu, Gubernur dalam sambutannya mengatakan, Pemerintah terus berkomitmen untuk memajukan fasilitas dan pelayanan kesehatan. Kebutuhan akan kesehatan adalah hak bagi setiap individu dan tidak mengenal usia tua muda juga tidak mengenal jabatan.

Gubernur berharap kepada pengelola RS Budi Medika agar sungguh-sungguh melayani masyarakat dengan baik, dan mengimbau agar jangan sampai ada penolakan karena terkendalanya administrasi.

“Kepada RS Budi Medika, saya berharap untuk sungguh-sungguh memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Alhamdulillah Lampung menjadi yang terbaik dalam tata kelola penanganan Covid, jadi apa yang sudah kita capai ini harus kita pertahankan. Kepada pengelola rumah sakit, saya berharap supaya dapat menjaga dan merawat fasilitas di rumah sakit ini semaksimal mungkin,” pungkas Gubernur.

Gubernur Arinal selanjutnya menandatangani prasasti dan melakukan pengguntingan pita sebagai simbol peresmian RS Budi Medika serta meninjau fasilitas dan ruangan di RS Budi Medika. (Rls/Admimpim)

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *