Kerumunan Masa Takterhindarkan Diacara Turnamen Voly Ball Candipuro, Pihak Terkait Terkesan Tutup Mata

 Kerumunan Masa Takterhindarkan Diacara Turnamen Voly Ball Candipuro, Pihak Terkait Terkesan Tutup Mata

LAMPUNG SELATAN—Kerumunan massa tak terhindarkan saat acara open cup turnamen yang digelar oleh panitia penyelenggara turnamen cup gajah Mada cup 1 yang diselenggarakan dari bulan Oktober yang berada didesa beringin kencana kecamatan Candipuro, Lampung Selatan (14/11/2020).


Kondisi Saat Acara Berlangsung

Meski saat ini Kapolri telah mencabut maklumat terkait larangan dan upaya pembubaran terhadap kerumunan, tetapi Kapolri tetap memerintahkan jajarannya untuk menindak tegas pihak pihak yang masih berani membuat acara dan melibatkan banyak orang,ungakap pihak mabes beberapa waktu lalu, dimana dalam maklumat juga tercantum agar tidak diadaknya salah satunya kegiatan event olah raga.

Salah satu warga desa yang mewanti namanya untuk dirahasiakan ini, saat dikonfirmasi dirinya mengatakan, “jelas dirinya sangat takut akan bahaya Corona yang mematikan saat ini,tapi saya heran ditengah adanya pembatasan aktivitas oleh pihak berwenang terkait kerumunan masa, malah kelompok panitia penyelenggara turnamen ini berani melaksanakan aktifitas yang dilarang bahakan terkesan ada pembiaran dari pihak-pihak terkait,ungkapnya pada media ini.

Terkait prihal adanya aktifitas event turnamen yang ada didesa Beringain Kecana, dan mencoba meng konfirmasi ke tim gugus tugas covid kabupaten Lampung Selatan melalui sambungan telpon, Dermawan mengatakan, jelas aktifitas yang dapat membuat kerumana masa jelas menyalahi pada masa masa pembatasa penyebaran virus Corona ini, namun untuk kewenangan membubarkan ataupun memberikan izin keramaian itu bukan pihak kami,coba kordinasi kepihak kepolisian dulu ya Dinda, ungkapnya. (Rl)

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *