73 SK CPNS Tahun 2019 dari Formasi Umum Diserahkan.

 73 SK CPNS Tahun 2019 dari Formasi Umum Diserahkan.

Way Kanan — Penyerahan SK kepada 73 CPNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Way Kanan yang di gelar Di Gedung Serba Guna Pemkab Way Kanan Senin, (18 Januari 2021).

Hadir dalam penyerahan surat keputusan CPNS tersebut, Bupati Waykanan H.Raden Adipati Surya.SH.MM Sekda Waykanan Saiful. S.SOS. Serta Para penerima Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil.

Bupati Waykanan H.raden Adipati Surya.SH.MM Dalam sambutan nya menyampaikan, Dalam rangka Penyerahan Surat Keputusan (SK) kepada 73 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dari Formasi Umum di lingkungan Pemerintah Kabupaten Way Kanan dalam keadaan sehat wal’afiat.

Karena sampai dengan saat ini profesi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS), walaupun dengan berbagai sorotan, tetap menjadi pilihan utama bagi sebagian besar masyarakat. Diantara Alasannya, mendapat gaji yang tetap dan mempunyai pensiun sebagai jaminan di hari tua. Pendapat ini membuat persaingan menjadi PNS semakin ketat.

“Saya berpesan hendaknya terus meningkatkan dan menunjukan kualitas diri untuk selalu. Memiliki komitmen dan moralitas serta tanggung jawab profesi sebagai PNS,” ungkapnya.

Wartawan : Tayib

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *