AKBP Binsar Manurung Berikan Arahan Pada Apel Pagi di Lapangan Mako Polres Way Kanan

 AKBP Binsar Manurung Berikan Arahan Pada Apel Pagi di Lapangan  Mako Polres Way Kanan

Way Kanan — Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung memberikan beberapa arahan ketika pelaksanaan apel pagi di Lapangan Apel Mako Polres Way Kanan. Senin (25/1/2021).

Kegiatan apel dihadiri Wakapolres Way Kanan Kompol Evinater Siallgan, Pejabat Utama, Anggota dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polri Polres Way Kanan.

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung menyampaikan terkait dengan perkembangan situasi yang mulai hari ini sudah di drooping tentang pendistribusian Vaksin Merk Sinovac yang akan diberangkatkan dari Dinas Kesehatan Prov. Lampung pada hari Senin tanggal 25 Januari 2021 pukul 08.00 WIB dan akan dijemput di Pintu Gerbang Tol Terbanggi Besar Kabupaten Lampung Tengah.

Terhadap petugas Polres Way Kanan yang terlibat dalam pendistribusian, agar melakukan pengamanan dan pengawalan dengan baik sampai dengan Kabupaten Way Kanan hingga sampai di dalam gudang logistik di setiap kecamatan Kabupaten Way Kanan.

Arahan selanjutnya untuk membangun Polres Way Kanan bisa lebih baik guna memberikan pelayanan kepada masyarakat , Kapolres Way Kanan berharap kepada rekan rekan personil dapat memberikan kritik dan saran serta kepedulian terhadap semua sarana dan prasarana di Polres Way Kanan

Labih lanjut, menjelang rangkaian pemilihan Kepala Kampung dan bersama belum ada pencabutan berakhirnya operasi yang masih berjalan seperti aman nusa dan operasi Mantap Praja untuk itu saya berharap laksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik serta tetap selalu waspada.

Selain itu, AKBP Binsar menyampaikan pentingnya strategi manajemen media sebagai bagian yang tidak terpisahkan dalam memelihara dan menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Di era digitalisasi ini, kata Kapolres, kerap menimbulkan ekses negatif sehingga marak terjadi berita palsu (Hoax) yang mengakibatkan bias informasi di tengah masyarakat yang menjadi salah satu faktor penyebab gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Untuk itu, kepada petugas yang terlibat dalam tim cyber dan manajemen media dapat melakukan pemetaan media secara profesional bagaimana mengelolanya, menekan isu negatif dan menaikkan isu positif, ini benar benar dilaksanakan dimanapun anda ditempatkan harus siap,” Tegas Kapolres

Masih ditempat apel, Kapolres mengiatkan kembali di penghujung bulan Januari agar rekan rekan setiap bulan dapat segera membuat rendisgar (Rencana pendistribusian anggaran) apakah sudah sesuai target , tepat sasaran program dan segera dilakukan evaluasi kinerja oleh masing-masing satfung”,Ujarnya .

Kapolres juga mengajak kepada rekan – rekan Personil Polres Way Kanan untuk Satya Haprabu (setiap kepada negara dan pimpinannya) dan mendukung apa yang menjadi kebijakan pimpinan kita laksanakan dengan baik dan sampai kapanpun pertahankan, tanamankan dalam diri harus semangat jangan takut jangan mengeluh,” Ujarnya.

Wartawan : Tayib

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.
Digiqole ad

Baca Juga

Leave a Reply