Diduga Hanyut Terbawa Arus Way Giham Warga Bumi Baru Belum Ditemukan

 Diduga Hanyut Terbawa Arus Way Giham Warga Bumi Baru Belum Ditemukan

Way Kanan — RN 29 Th Salah satu warga Kampung bumi baru kec blambagan Umpu kab Waykanan diduga hanyut terbawa arus way giham pada hari Selasa (12 Januari 2021).

Kepala kampung bumi baru Abdullah Chandra Kurniawan yang mendapatkan informasi dari masyarakat setempat lansung menuju kelokasi way giham untuk mencari korban yang diduga hanyut terbawa arus.

Namun hingga hari ini Rabu 13 Januari 2021 pukul 18:30 bulum membuahkan hasil

Menurut informasi dari kepala kampung bumi baru Kejadian bermula Pada hari selasa sekira pukul pukul 17.00 wib korban pergi dari rumah bersama kakak korban Untuk mencari ayam hutan yang berada di pinggiran way giham yg terletak di kampung Tanjung Raja sakti

Pada pukul 18.30 wib dirinya mendapat kabar bahwa korban hilang berdasarkan keterangan dari kakak korban Suparno yang pulang dari lokasi di mana adik nya hanyut terbawa arus untuk meminta pertolongan kepada warga setempat.

Sementara ini kami masih melakukan penyisaran di sepanjang way giham yang di bantu oleh beberapa elemen masyarakat BPBD Waykanan TNI dan polri serta organisasi RAFFI waykanan ungkap kepala kampung bumi baru.

Tayib.

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *