Warga Bumi Baru Yang Diduga Terbawa Arus Way Giham Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa.

 Warga Bumi Baru Yang Diduga Terbawa Arus Way Giham Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa.

Way Kanan — Rian Widuri Bin Romlan Salah satu warga Kampung bumi baru kec blambagan Umpu kab Waykanan yang diduga hanyut terbawa arus way giham pada hari Selasa 12 Januari 2021 ditemukan sudah tidak bernyawa.

Pada hari Kamis (14 Januari 2021) sekitar pukul 15:20 Salah satu warga setempat (Jhon) hendak mencari ikan melihat jasat korban kemudian tim Basarnas pemprov dan BPBD Waykanan serta masyarakat setempat meng evakuasi korban.

Seperti diketahui pada hari Selasa sekira pukul 17:20 wib.korban bersama kak korban hendak mencari ayam hutan dipingiran way giham,namun naas korban diduga hanyut terbawa deras nya arus way Giham hingga ditemukan sudah tidak bernyawa.

Dengan ditemukannya Jenazah Rian Widuri Bin Ramlan Kakam Bumi Baru Ucapan terima kasih kepada BASARNAS Prov. BPBD Kabupaten Way Kanan, Camat Blambangan Umpu beserta team, Elemen Masyarakat, Banser, RAPI, Aparatur Kampung bumi baru dan sejumlah warga kampung tetangga serta warga bumi baru yang ikut berpartisipasi mencari sampai menyiapkan konsumsi

“Saya mewakili masyarakat dan Ahli Musibah mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah membantu pencarian Jenazah korban dari arus deras way giham,”Ungkapnya.

Dimana sebelumnya diketahui kejadian tenggelamnya warga bumi baru pada tanggal 12 – 01 – 2021 pukul. 17.20 wib. Dan di temukan pada hari ini tanggal 14-01-2021 pada pukul. 15.10 wib. Dan langsung di kebumikan di pemakaman kampung bumi baru ungkapnya.

Wartawan : Tayib.

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *