Terkesan Menghindar, Kadis PU PR Pesawaran Diduga Ingkar Janji

 Terkesan Menghindar, Kadis PU PR Pesawaran Diduga Ingkar Janji

PESAWARAN – Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga Dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Pesawaraan Zainal Fikri, diduga menghindar di saat pewarta media ini ingin lakukan konfirmasi, terkait pengerjaan normalisasi dan perkuatan tanggul sungai di Desa Bunut Way Rate tahun 2020 lalu.

Kondisi Dugaan menghindari awak media tersebut nampak terlihat, di saat pewarta media ini ingin lakukan konfirmasi sejak Bulan November lalu dan pada (25 /1/21) lalu kembali pewarta media ini mengirimkan baberapa foto dan menuliskan ingin konfirmasi melalui pesan whatapps.

Dengan sigap Kepala Dinas PUPR Pesawaran Zainal Fikri, membalas pesan whatappsnya menuliskan “Elo siapa bro, nama elo siapa bro, gw tunggu” jawabannya, dikutip dari percakapan whatapps.

Dengan adanya jawaban “Gw tunggu” pewarta media ini, ingin mengkomfermasi terkait pengerjaan proyek normalisasi dan penguatan tanggul sungai di Desa Bunut, dalam pengerjaan nya yang diduga asal asalan. Senin (1/2/21).

Hingga berita ini di terbitkan, Kepala Dinas PUPR Pesawaran Zainal Fikri, belum dapat di temui, diduga terkesan menghindar dan ingkar janji, untuk memberikan keterangan lebih lanjut, terkait pengerjaan proyek normalisasi dan penguatan tanggul sungai di Desa Bunut.

Wartawna: Ryal /Sidik.

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply