Bupati Lampung Selatan Melalui Rosdiana Salurkan Bantuan Beras Untuk Warga Kurang Mampu

 Bupati Lampung Selatan Melalui Rosdiana Salurkan Bantuan Beras Untuk Warga Kurang Mampu

LAMPUNG SELATAN – Wujud syukur paska di lantik nya Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto Penasehat Srikandi Demokrasi Perjuangan, yang di ketuai Hj Winarni Nanang Ermanto, melalui Rosdiana anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Selatan dari fraksi PDI Perjuangan, dan pengurus Srikandi Demokrasi Perjuangan Kabupaten Lampung Selatan, menyalurkan bantuan untuk keluarga kurang mampu warga Lampung Selatan.

Bantuan berupa beras 5 Kg di berikan kepada keluarga kurang mampu di antara nya warga lansia, warga yang mengalami penyakit kebutaan, anak yatim dan warga yang sangat membutuhkan bantuan, di seputaran Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan.

Hal tersebut di katakan Rosdiana mewakili H Nanang Ermanto selaku Bupati, pada saat menyalurkan bantuan di Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan pada hari Kamis.(04/03/2021).

Dalam Penyaluran Bantuan untuk warga kurang mampu Rosdiana di dampingi Srikandi Kecamatan Jati Agung.

Rosdiana juga mengatakan bahwa bantuan berupa beras untuk keluarga Kurang mampu di salurkan bukan saja di Kecamatan Jati Agung akan tetapi di seluruh wilayah di Kabupaten Lampung Selatan.

“Dirinya juga berharap dengan disalurkannya bantuan beras tersebut dapat bermanfaat bagi warga masyarakat yang menerima, khusus nya warga Kecamatan Jati Agung.

Dan Rosdiana juga tidak luput mengimbau kepada warga, di masa Pandemik Covid 19 agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan, seperti menggunakan masker, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan.” pungkas Politisi fraksi PDI Perjuangan Rosdiana.

Wartawan: Asep.

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *