Gubernur Lampung Membuka Musda LPTQ Ke XVI

 Gubernur Lampung Membuka Musda LPTQ Ke XVI

Bandar Lampung – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi membuka LPTQ Ke XVI Provinsi Lampung dalam kegiatan ini Gubernur di wakili Asisten Pemerintahan dan Kesra, Qodratul Ikhwan mewakili Gubernur Lampung memberikan sambutan sekaligus membuka acara Musyawarah Daerah (Musda) Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) ke-XVI Provinsi Lampung tahun 2021 di Gedung Pusiban. Rabu, (24/3/2021).

Asisten Pemerintahan dan Kesra, Qodratul Ikhwan mewakili Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi dalam sambutannya mengatakan mendukung penuh pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi Lampung tahun 2021, namun yang harus diperhatikan adalah kesehatan dan keamanan semua orang yang terlibat. Protokol kesehatan yang ketat dan pelaksanaan rapid test antigen harus menjadi kunci untuk bebas dari COVID-19.

“Pelaksanaan MTQ akhir tahun ini di Pringsewu, kapan persisnya masih dibahas. Kita pastikan pelaksanaanya harus bebas COVID-19, digelar secara sederhana seperti tidak ada pawai, tidak ada pameran dan protokol kesehatan secara melekat,” kata Qodratul Ikhwan.

Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Lampung, Juanda Naim juga mengatakan bahwa pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi Lampung tidak digelar megah, melainkan secara sederhana namun tetap melakukan protokol kesehatan.5 M. (Adminpim/Herwan)

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.
Digiqole ad

Baca Juga

Leave a Reply