Muhammad Amin, S.Pd.I Mantap Maju Sebagai Bakal Calon Kepala Kampung Gunung Baru

 Muhammad Amin, S.Pd.I Mantap Maju Sebagai Bakal Calon Kepala Kampung Gunung Baru

Way Kanan — Melihat Kampung halaman yang ditingalinya menjadi semakin Sejahtera, penuh dengan Empati masyarakat yang Religius dan Unggul dalam bayak bidang, adalah cita-citanya kini.

Muhammad Amin, S.Pd.I Mantap Maju Sebagai Bakal Calon Kepala Kampung Gunung Baru

Muhammad Amin, S.Pd.I Pria kelahiran 15 Juni 1975, ini dengan mantap maju sebagai bakal calon Kepala Kampung.

“Saya sudah menyerahkan berkas kelengkapan pencalonan saya kepada panitia pemilihan kepala Kampung Di Balai Kampung beberapa hari yang lalu, untuk masa bakti priode tahun 2021-2026, selanjutnya saya menunggu untuk mengikuti tahapan selanjutnya sesuai aturan yang ada,” ungkapnya.

Muhammad Amin, S.Pd.I Mantap Maju Sebagai Bakal Calon Kepala Kampung Gunung Baru

Dikatakanya, bahwa dirinya maju di pemilihan Kepala Kampung ini, untuk semakin memajukan Kampung Gunung Baru, lebiah baik lagi kedepannya.

” Karena saya melihat potensi yang dapat dikembangkan di Kampung ini, dan saya juga berkeyakinan bahwa didalam sesuatu yang baik, akan selalu ada celah untuk melakukan penyempurnaan, maka dari itu saya sudah mantap dengan iklas untuk tekat mengabdi ini, sebagai kepala Kampung Bila dipercaya nanti,” Kata Dia Pada Jumat (26/3/2021).

Muhammad Amin, S.Pd.I Mantap Maju Sebagai Bakal Calon Kepala Kampung Gunung Baru

Masih kata Dia, “Untuk membangun sebuah Kampung dan menciptakan perubahan positif, harus dilakukan dengan sebaik-baiknya, pengembangan sumberdaya manusia dan pembangunan fisik harus dilakukan keduanya agar maksimal,” paparnya.

Maka sejumlah Visi dan Misi sudah dirancangnya, walaupun dirinya sadar benar, bahwa semuanya akan dapat berhasil bila ada dukungan masyarakat kepadanya.

” Karena sebaik apapun program saya tentu tidak ada artinya tanpa masyarakat yang mendukung, dan saya akan siap mendengar masukan untuk tercapainya tujuan dari Visi Misi saya nantinya,” ungkapnya dengan yakin.

Selogan SERU menjadi konsep visi nya untuk kampung yang sangat dicintainya ini. Seru adalah (Sejahtera, Empati, Religius, Unggul).

Lebih lanjut, Muhammad Amin, S.Pd,I pria yang terlahir dari pasangan Matsuri dan ibu Aisyah ini, bercita cita jika mendapat amanah sebagai kepala Kampung Gunung Baru priode 2021_2026, dirinya ingin sekali Meningkatkan pendapatan masyarakat melalui program ekonomi kreatif, dengan cara mengoptimalisasi potensi Masyarakat dibidang tersebut, agar semakin dekat dengan keberkahan.

” Caranya tentuk tidak sulit salah satunya dengan Mengoptimalkan hasil produksi pertanian, perikanan dan peternakan melalui program Gerakan Mandiri Pangan
dan Meningkatkan kepedulian sosial kemasyarakatan,” paparnya lebih lanjut.

Selanjutnya langkah lainya adalah, Meningkatkan ketersediaan sarana dan prasarana umum yang aman dan nyaman, melalui program peningkatan sarana umum, memperkuat kesadaran beragama dimasyarakat melalui program Masyarakat Sadar Agama.

“Meningkatkan kualitas pendidikan baik formal maupun non formal melalui program gerakan kampung cerdas dan Program Internet Kampung,” menjadi langkah kongkrit selanjutnya,”ungkapnya kembali.

Harapanya, “Sehingga dengan program program tersebut Kampung Gunung Baru bisa lebiah baik sejahtera religius empati dan unggul, saya mohon Do’a dan dukungannya, nanti agar apa yang saya cita-citakan ini dapat saya wujutkan, “ungkapnya seraya mengakhiri perbincangan.

Wartawan : Tayib

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *