Walikota Metro Wahdi Siradjuddin Terima Audiensi Ikatan Keluarga Bengkulu

 Walikota Metro Wahdi Siradjuddin Terima Audiensi Ikatan Keluarga Bengkulu

METRO – Walikota Metro Wahdi Siradjuddin, menerima audiensi Ikatan Keluarga Bengkulu (IKB), di ruang Kerja Walikota Metro, Jumat (16/04/2021).

Pada kesempatan ini, Walikota Metro menyambut baik kedatangan kehadiran Ketua IKB beserta beberapa anggota yang lainnya.

“Saya berharap melalui pertemuan ini, kita semua bisa menjalin silaturahmi yang baik kedepannya. Dan IKB selalu solid terus kedepannya,” ujar Wahdi.

Ketua IKB juga menyampaikan tujuan kunjungan ini untuk menjalin silahturahmi terhadap seluruh masyarakat Bengkulu khususnya di Kota Metro.

“Saya sangat yakin sekali bahwa kehadirannya kita semua disini atas kepedulian kita yang tinggi terhadap kemajuan pembangunan Kota Metro,”terang Ketua IKB.

Mereka juga melaporkan bahwa putra-putri Kota Metro masih banyak yang belum mendapatkan pekerjaan. Dalam laporannya mereka juga menerangkan bahwa tulisan di perbatasan antara Metro dan Lampung Tengah ada beberapa yang sudah hilang. Jalan-jalan pingled dekat perbatasan juga sudah rusak, dan jembatan juga rusak.

“Insyallah nanti kedepannya nanti akan kita berdayakan anak-anak yang ber KTP Kota Metro, untuk mendapatkan pekerjaan. Saya perlu kerja sama yang baik untuk membangun Kita Metro yang lebih baik lagi, antara masyarakat dan juga pemerintah”tanggap Wahdi.( Rls/ Kominfotik/Susi)

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply