Insani Siap Layani Masyarakat Taman Asri Dengan Sepenuh Hati

 Insani Siap Layani Masyarakat Taman Asri Dengan Sepenuh Hati

Way Kanan — Insani. SH Lurah Kelurahan Taman Asri Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan. Menyatakan kesiapanya untuk melayani masyarakat dalam hal kepemerintahan dengan sepenuh hati, usai dampingi Kanit Binmas Polres Way kanan, ketika memberikan bantuan senter, jam dinding dan pentungan pada, Kamis (10/6/21).

Insani Siap Layani Masyarakat Taman Asri Dengan Sepenuh Hati

Insani.SH Lurah Kelurahan Taman Asri Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan mengatakan, akan selalu siap melayani masyarakat Taman Asri dengan sepenuh hati.

“Apapun keluh kesah warga saya, silahkan datang kekantor, atupun hubgi via ponsel, insyaallah saya siap melayani masyarakat Taman asri dengan sepenuh hati,” Ungkapn

Lebihlanjut diungkapkannya, bahwa jajaran pemerintahan Kelurahan Taman Asri juga siap mencegah penularan covid19. Sesuai dengan apa yang diarahkan dan di programkan oleh pemerintah, terutama pemerintah Kabupaten Way Kanan, dengan tetap menjaga protokol kesehatan dan menerapkan 5 M dengan baik.

Insani Siap Layani Masyarakat Taman Asri Dengan Sepenuh Hati

Jajaran Polres Way Kanan Berikan Bantuan Alat Perlengkapan Kamtibmas di Kelurahan Taman Asri

Dirinya juga menambahkan, bahwa masyarakatnya, menyambut baik apa yang telah diberikan oleh Polres Way Kanan kepada warganya, dirinya berharap agar apa yang telah diserahtrimakan tadi oleh jajaran polres Way kanan, dapat digunakan dengan baik serta bermanfaat.

Insani Siap Layani Masyarakat Taman Asri Dengan Sepenuh Hati

“Keamanan dan ketertiban di masyarakat menjadi hal yang sangat penting dan harus senantiasa dipelihara, kondisi tersebut merupakan tanggung jawab buat seluruh masyarakat di Keluran Taman Asri, sehingga perhatian yang diberikan oleh Polres Way Kanan ini sangat kami apresiasi tinggi, dengan adanya bentuk support seperti ini maka Kami merasa dekat dengan pihak kepolisian, juga merasa diperhatikan, sehingga kedepannya kami akan berusaha untuk tetap meningkatkan kondisi Kamtibmas di wilayah kami,” Ungkap Lurah Taman Asri.

Dirinya juga berharap, bahwa selain adanya bantuan yang diberikan oleh Polres Way Kanan, pihak pemerintah Kelurahan Taman Asri juga sangat mengharapkan adanya pembinaan, kepada linmas di Kelurahan tersebut, karena para Linmas dan masyarakat yang telah terbina dengan baik, dan memahami tentang kewajiban juga tugas sebagai linmas, dimana mereka sendiri menjadi bagian langsung dari masyarakat, akan dapat memudahkan dalam proses menjaga kestabilan keamanan dan ketertiban di wilayah Kelurahan.

“Saya bertrimakasih kepada jajaran polres Way Kanan atas perhatian yang diberikan, dan semoga sinergItas antara masyarakat dan kepolisian akan semakin terjalain dengan baik, dengan demikian keamanan dan kesejahtran masyarakat akan semakin cepat rercapai,” Pungkasnya.

Wartawan :Tayib.

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *