Musyawarah Daerah Pertama (MUSDA) KPMKSG – TI Berjalan Sukses

 Musyawarah Daerah Pertama (MUSDA) KPMKSG – TI Berjalan Sukses

Metro – Musyawarah Daerah pertama (MUSDA) KPMKSG – TI komunitas pencinta mobil kijang super dan grand Toyota Indonesia koordinator wilayah Lampung berjalan sukses, kegiatan ini di adakan aula rumah makan kasus ( Minggu 13 Juni 2021)

Kegiatan ini di hadiri oleh ketua KPMKSG pusat Sule, korwil Lampung Sopian dan peserta musda dari perwakilan Depok,Palembang,Jambi ,Cilegon dan kabupaten kota se propinsi Lampung.

Musyawarah Daerah Pertama (MUSDA) KPMKSG – TI Berjalan Sukses

Sambutan ketua panitia N Wahyudi kegiatan ini merupakan acara tahunan dengan tujuan untuk melaksanakan amanat organisasi melakukan pemilihan ketua calon berikutnya karena ketua yang lama sudah habis masa periodenya.

Besar harapan acara ini dapat berjalan dengan lancar dan baik karena semua ini memiliki tujuan yang sama untuk kepentingan organisasi dan kesejahteraan anggota, jelasnya.

Sementara sambutan ketua pusat Sule Baim , memberikan apresiasi kepada panitia pelaksana kegiatan ini dapat berjalan dengan baik , dan selanjutnya akan di adakan pemilihan ketua baru ,di harapkan kedepanya pada ketua terpilih dapat mengemban amanah dari komunitas ini berdasrkan anggaran rumah tangga (ADRT) yang ada dan lebih baik lagi .

Sambutan ketua koordinator wilayah Lampung ( KPMKSG ),Sopian selaku ketua desimioner mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasamanya selama ini dan harapan kedepannya siapapun yang terpilih dapat bekerja lebih keras untuk membangun silaturahmi di komunitas ini

Diakhir kegiatan di sampaikan juga laporan pertanggungjawaban dan dapat di terima oleh seluruh anggota komunitas dengan baik .

Di lanjutkan sidang pemilihan ketua Musyawarah Daerah pertama (MUSDA) KPMKSG Lampung sebagai ketua pimpinan sidang Koko Hermanto

Dalam pemilihan ketua di dasarkan pada peraturan dan perundangan yang berlaku di NKRI dan PDPRT organisasi yang ada.

Pencalonan ada 11 orang ,dan masing masing calon wajib menyampaikan visi misi ,dan di menangkan oleh Eko yudisantoso dengan perolehan suara Syah 18 suara dan mengalahkan 10 calon yang ada.

Wakil ketua Wahyudi ,Sedangkan sekretaris erik chan bendara Heru , / din

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply