Syukuran Kemenangan Arimbi-Supriyanto DPC PPP Kota Bandarlampung

 Syukuran Kemenangan Arimbi-Supriyanto DPC PPP Kota Bandarlampung

Bandar Lampung — Muswil PPP Lampung walau telah usai riak riaknya masih berdengung hingga hari ini, salah satunya tumbuh dari Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan Kota Bandarlampung yang hari ini melangsungkan acara syukuran sekaligus Halal bihalal atas terpilihnya Ir. Dewi Arimbi sebagai Ketua dan Supriyanto Spmm sebagai Sekretaris Wilayah Partai Persatuan Pembangunan Provinsi Lampung Periode 2021 – 2026.

Dalam acara ini selain dihadiri oleh Ketua, Sekretaris, Bendahara ( KSB ) juga di hadiri oleh Agus Mayadi Umar ( DPC ), Sudirman, Reza Fahlefi ( PAC ) , dan masih banyak lagi pengurus yang hadir plus ditambah pengurus GPK dan Wanita Persatuan Kota Bandarlampung.

” Kami bersyukur acara Muswil terselesaikan dengan sukses, selamat pada ibu Arimbi yang telah terpilih menjadi ketua DPW, semoga amanah dan PPP semangkin jaya ” ungkap Agus pada suaralampung.com, Sabtu (5/6/21).

Menurut catatan baru periode ini PPP Lampung dipimpin oleh seorang wanita, yaitu Ir. Dewi Arimbi Soeharto, yang tentu tidaklah asing bagi Kabupaten pringsewu karena Dewi Arimbi pernah mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati pada Pilkada yang lalu, juga pernah mencalonkan diri pada pemilihan legislatif pada pemilu 2019, untuk DPR RI.

“Kita berharap dengan pengalaman dan track record yang cukup baik, PPP Lampung kedepan semangkin maju dan berjaya atau setidaknya dapat memperbaiki peringkat partai dalam pendulangan suara untuk mengirimkan wakil wakil rakyat menduduki kursi legislatif di DPR maupun DPRD 1 dan DPRD 2, sebab selain telah berpengalaman baik dioganisasi parpol Arimbi juga berpengalaman didunia Busines, ia tercatat sebagai Wakil Ketua Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia ( IWAPI ) hingga saat ini ” papar Juanda Bendahara DPC PPP Kota Bandarlampung.

Kedepan PPP Lampung membutuhkan kesolidan para pemangku kepentingan didalam mengurus partai, tidak lagi terkotak kotak dengan lebih mementingkan keinginan pribadi dan kelompoknya dengan menggilas aturan AD/ART dan aturan aturan partai lainnya, sebagai langkah awal dibutuhkan kecermatan tim formatur terutama ketua terpilih dalam menempatkan personal dalam kepengurusan yang dinahkodainya guna menjawab tantangan partai kedepan diera tehknologi digitalisasi dengan keterbukaan yang begitu transfaran, jangan sampai kepengurusan periode ini SEIRING SEJALAN, satu disiring, satu dijalan seperti yang diungkapkan ketua demisioner Hasanusi Bba, pada Muswil VIII, itu merupakan isyarat bahwa itu terjadi di PPP Lampung periode lalu, dan info yang berharga untuk penyusunan kepengurusan yang akan datang sesuai yang diintruksikan juga oleh DPP PPP agar sinergitas kepengurusan dapat terjalin pada semua tingkatan baik DPP, DPW, DPC, PAC dan Ranting, sebab dengan sinergitas ini akan timbul kolerasi energi yang tinggi antara para pengurus sebagai modal awal membangun kejayaan partai PPP.

” Hemat saya bukan berarti PPP tidak butuh personal personal yang populer dan miliki vitamin yang berlebih, tentu butuh itu, akan tetapi PPP lebih membutuhkan personal yang dapat berkerja secara team work, memiliki integritas dan capability di bidangnya dan tidak mengutamakan ego personalnya yang dapat merusak tujuan dan tatanan partai menuju 2024. Semoga Ibu Dewi Arimbi dan Mas Supriyanto mendapatkan tim yang dibutuhkan sehingga PPP Lampung ( baik DPW dan DPC Kabupaten / Kota ) dibawah kepemimpinannya dapat melakukan lompatan yang cukup signifikan untuk dapat menempatkan wakil wakil rakyat dari partai berlambang Ka’bah di kursi parlement. ” Jelas Juanda pria berkacamata minus. ( Joe, bdl )

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *