DPRD Tubaba Gelar Rapat Paripurna Penandatanganan KUA-PPAS APBD Perubahan

 DPRD Tubaba Gelar Rapat Paripurna  Penandatanganan KUA-PPAS APBD Perubahan

Tubaba — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), gelar Rapat Paripurna dalam rangka Penandatanganan nota kesepakatan KUA-PPAS Perubahan Tahun Anggaran 2021.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Tubaba H. Umar Ahmad, SP. Diwakili Wakil Bupati Tubaba H Fauzi Hasan, SE., MM. Menyampaikan, dengan penandatanganan Rancangan KUA-PPAS APBD Perubahan Tahun Anggaran 2021 dirinya memberikan ucapan terimakasih.

DPRD Tubaba Gelar Rapat Paripurna Penandatanganan KUA-PPAS APBD Perubahan

“Alhamdulillah penandatanganan KUA-PPAS APBD Perubahan Tahun Anggaran 2021 ini telah di tandatangani, oleh karna itu saya mengucapkan terimakasih serta penghargaan setinggi-tingginya kepada DPRD Tubaba yang telah menyepakati kesepakatan ini.”dikutip dari sambutan Fauzi Hasan pada Rabu (26/8/2021).

Dengan demikian, Fauzi Hasan mengharapkan atas kesepakatan yang telah di tandatangani dapat berjalan optimal sehingga kepentingan rakyat dapat dilayani secara maksimal dan bisa mewujudkan kabupaten Tubaba yang maju.”tambahnya.

Pentingnya eksekutif dan legislatif untuk bersama-sama saling memberikan dukungan dan kontribusi sesuai dengan kewenangannya, mulai dari proses perencanaan, pelaksanaan, pengendalian, hingga kepada tahapan evaluasi.

“Dengan ditandatanganinya Nota Kesepakatan Rancangan KUA & PPAS-P APBD tahun Anggaran 2021, maka eksekutif dan legislatif pada hakekatnya mempunyai tanggung jawab yang sama melalui fungsi dan kewenangannya masing-masing untuk membangun Kabupaten Tulang Bawang Barat dalam rangka mencapai keberhasilan pelaksanaan pembangunan pada Tahun Anggaran 2021.”paparnya.

Rapat tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Tulang Bawang Barat H. Umar Ahmad, Wakil Bupati H. Fauzi Hasan, dan diikuti secara virtual oleh Forkopimda, seluruh OPD, aparatur kecamatan dan Tiyuh se-kabupaten Tubaba.(ADV)

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *