Pemprov Lampung Ikuti Acara Ber-AKHLAK Transformasi Budaya Kerja.

 Pemprov Lampung Ikuti Acara Ber-AKHLAK Transformasi Budaya Kerja.

Bandar Lampung — Kepala BPSDM Provinsi Lampung, Dr. H Senen Mustakim, M.Si., didampingi Kepala BKD dan Kepala Biro Organisasi. mengikuti acara Ber-AKHLAK Transformasi Budaya Kerja Kementerian diera 4.0 yang dilaksanakan oleh Kementerian Dalam Negeri, secara virtual bertempat di Ruang Command Center Lt.2 Diskominfotik Provinsi Lampung. Rabu (23/2).

Sementara itu Sekretaris Daerah Provinsi Lampung mengikuti kegiatan secara virtual dari ruang kerja.

Kementerian Dalam Negeri mengingatkan kembali jajarannya untuk mengutamakan budaya kerja, yang disebut BerAKHLAK. Setiap pekerjaan harus berorientasi pada pelayanan.

Sebagaimana diketahui, Presiden Joko Widodo telah meluncurkan nilai dasar (core values) Aparatur Sipil Negara (ASN) Ber-AKHLAK pada Juli 2021 silam. Ber-AKHLAK merupakan singkatan Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif.

Bagi Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Ber-AKHLAK tersebut merupakan nilai dasar yang harus tertanam pada diri setiap ASN dari Sabang hingga Merauke.

Seluruh ASN dari berbagai latar belakang profesi, harus mempunyai nilai dasar yang sama, yaitu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. (Dinas Kominfotik Provinsi Lampung).

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply