Jalan Lintas Provinsi Desa Pampangan Mulai Ngelotok

 Jalan Lintas Provinsi Desa Pampangan Mulai Ngelotok

Pesawaran – Diperkirakan belum genap 6 bulan lamanya perbaikan jalan lintas provinsi Desa Pampangan, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran sudah mulai mengelupas bagaikan kerak goreng.

Kelupasnan aspal jalan provinsi Desa Pampangan tersebut hasil perbaikan salah satu Cv yang mengerjakan diduga merekrut keuntungan yang berlipat ganda.

Dari salah satu masyakarat desa setempat saat melitas kearea persawahan mengatakan ini dikerjakan kurang lebih 6 bulan lalu, adapun pelaksana nya kami tidak tau.

“Perbaikan ini dikerjakan kurang lebih enam (6) bulan lalu, dan ini tidak di beri batu onderlah, tetapi hanya ditimbun lalu digiling dan disiram oli bekas, adapun siapa yang mengerjakan kami tidak tau, setaukan jalan ini diperbaiki sebab bidang perbaikan jalan bukan ranah kami, ranah kami disawah” kata dia dengan nada kesel karena jalan rusak kembali.

Diperbatasan desa padang ratu pewarta kembali lakukan konfirmasi kesalah satu warga dirinya juga mengatakan jalan itu dikerjakan asal dan jika tidak asal maka tidak akan secepat itu.

“Itu dikerjakan asal dan tidak diberi batu onderlagh, jika tidak percaya bisa dibuktikan gali, sebab itu aspal nya menggembur alias tidak ada ikatan dibawahnya itu adalah tanah tanpa bebatuan” terangnya.

Dirinya juga berharap kepada pemerintah daerah kabupaten dan provinsi lampung untuk dapat memeriksa dan meminta pertanggung jawaban untuk dilakukan perbaikan ulang atau pemeliharaan.

“Kepada Dinas PU Kabupaten Pesawaran dan Provinsi Lampung untuk dapat turun kejalan desa pampangan untuk melakukan Cek and Ricek dijalan hasil perbaikan tersebut dan meminta perbaikan ulang kepada Cv pemenang tender” tandasnya. (Ryal)

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply