Ketua Garpu Lampung Dampingin Ketum NasDem Surya Paloh

 Ketua Garpu Lampung Dampingin Ketum NasDem Surya Paloh

Bandarlampung — Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasional Demokrat ( DPW Nasdem ) Provinsi Lampung Periode 2022 – 2027 berlansung Sabtu 26 Maret 2022 bertempat di hotel Novotel Bandarlampung berjalan lancar dan meriah sesuai yang direncanakan panitia pelantikan yang dibentuk DPW NasDem Lampung.

Ketua Garpu Lampung Dampingin Ketum NasDem Surya Paloh

Pelantikan yang dihadiri oleh Ketua umum DPP Partai NasDem Surya Paloh, yang sekaligus menyematkan bendera Pataka Partai NasDem kepada Pengurus yang dilantik dan Ketua terpilih DPW NasDem Lampung Herman HN, yang merupakan mantan Waliokota Bandarlampung dua periode ( 2010 – 2015 / 2015 – 2020 )

Setelah pelantikan Ketua DPP NasDem Surya Paloh, didampingi oleh Ketua DPW Garpu Lampung H. Maulana Rasyid Efendi tinjau Bazar UMKM yang di gelar oleh pelaku usaha UMKM binaan dari Gerakan Restorasi Pedagang dan UMKM ( Garpu ) Lampung, dan turut serta dalam rombongan peninjau tersebut Herman HN, Menteri Pertanian yang merupakan Kader NasDem Pusat dan fungsionaris DPP Partai NasDem yang hadir ke Pelantikan ini.

” Alhamdulillah selain acara berjalan lancar dan sukses juga Bazar produk UMKM hari ini laris manis dagangannya karena diborong langsung oleh ketua umum NasDem Kakak Surya Paloh ” jelas H. Rasyid Ketua Garpu Lampung saat sesi wawancara.

Saat ditanya suaralampung. com harapannya kedepan, ” Insyaa Allah kita Garpu Lampung sebagai salah satu sayap Partai akan terus bergerak dalam pengembangan jaringan organisasi dari sisi para Pedagan dan UMKM dan tentunya dengan koordinasi yang inten baik itu kepada DPW dan DPP sebagai induk kami baik dalam pengembangan dan pembinaan organisasi kedepan ” Paparnya dengan aksen suara muatapp.

” Dan insyaa Allah, NasDem kedepan lebih banyak dapat mendulang suara pada pemilu yang akan datang, karena Kakak Herman HN memiliki pengalaman yang cukup berlebih dan track record yang jelas, tentu ini menjadi sesuatu magnet tersendiri NasDem di bawah kepemimpinannya ” Lanjut H. Rosyid lugas. ( Joe@nda, bdl )

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply