Walikota Metro Membuka Kejuaraan Renang Antar Club HSC se-Provinsi Lampung

 Walikota Metro Membuka Kejuaraan Renang Antar Club HSC se-Provinsi Lampung

Kota Metro – Walikota Metro membuka Kejuaraan Renang Antar Club “Hammerheads Swimming Club (HSC) Championship I” se-Provinsi Lampung. Acara berlangsung di Kolam Renang Tejosari Metro Timur, Sabtu (26/03/2022).

Kejuaraan tersebut diikuti sebanyak 520 peserta dari Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung dan berlangsung selama 2 hari 26-27 Maret 2022.

Wahdi Siradjuddin Walikota Metro menyampaikan, Pemerintah Kota (Pemkot) Metro dalam hal ini sangat mengapresiasi Hammerheads Swimming Club yang telah menyelenggarakan kejuaraan renang ini.

“Kita sangat mengapresiasi Hammerheads Swimming Club dan para panitia yang telah menyelenggarakan kejuaraan renang ini. Kegiatan seperti ini tentunya mempunyai player efek yang sangat kuat terhadap kemajuan perekonomian di Kota Metro,” ujarnya.

“Saya sangat bangga sekali, karena Kota Metro dapat menyelenggarakan kegiatan seperti ini. Mudah-mudahan kedepannya kita dapat menyelenggarakan kejuaraan secara skala regional hingga nasional,” sambungnya.

Ia mengatakan, Pemerintah dalam hal ini yaitu Dispora selalu mengingatkan kepada seluruh peserta agar selalu menjaga kesehatan tubuh, karena kesehatan itu sangat penting sekali.

Ditempat yang sama, Aris Widodo Ketua Pelaksana Kejuaraan Renang mengatakan, kegiatan hari ini adalah Kejuaraan Renang Antar Club “Hammerheads Swimming Club (HSC) Championship I” se-Provinsi Lampung.

“Tujuan kejuaraan ini kami adakan untuk menyaring atlet-atlet berprestasi, membina atlet-atlet di Kota Metro dan menjadi wadah untuk para atlet yang sudah lama melakukan sesi latihan,” katanya.

Ia menyampaikan, kegiatan ini diikuti 520 peserta se-Provinsi Lampung dan terbagi menjadi 4 katagori.

“Alhamdulillah dari berbagai Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung antusiasnya sangat tinggi sekali untuk mengikuti kejuaraan ini, dan ini sangat luar biasa sekali,” ujarnya.

“Mudah-mudahan dengan kami mengadakan kegiatan ini, para atlet khususnya Kota Metro maupun Provinsi Lampung menjadi termotivasi untuk meningkatkan prestasinya. Dan InsyaAllah untuk kedepannya nanti, kejuaraan ini akan menjadi kegiatan rutin,” pungkasnya. (Rls/adv)

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply