Gubernur Lampung Arinal Temui Demo Mahasiswa Di Kantor DPRD Lampung

 Gubernur Lampung Arinal Temui Demo Mahasiswa Di Kantor DPRD Lampung

Suaralampung.co.id –
Bandarlampung- Aksi Demo Mahasiswa di Kantor DPRD dan Gubernur Lampung tidak hanya terdengar orasi dari alat pengeras peserta demo. Tetapi juga, sejumlah spanduk bentuk protes dan sindirin ke pemerintah terlihat di aksi damai , Rabu (13/4/2022).

Ribuan massa tergabung dari berbagai perguruan tinggi dari pagi hari sudah memenuhi kantor gubernur. Tulisan spanduk seperti “To Jokowi : Janjimu kayak parfume isi ulang Wangi, Tapi Palsu” terlihat diangkat oleh peserta aksi demo.

Kemudian tulisan lain yakni “Tetap Berambisi Walau Tidak Mampu” juga terpampang di atas kertas katon yang dipegang oleh salah seorang mahasiswi.

Sekitar pukul 14.00 WIB, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay menemui peserta demo di gerbang pintu masuk perkantoran gubernur.

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengungkapkan, adik mahasiswa adalah anak bangsa, yang hadir untuk memajukan bangsa. Dirinya berharap mahasiswa dapan memberikan aspirasi sebagai anak bangsa, tanpa ada masalah.

“Apa yang diinginkan adik-adik, sampaikan kepada kami, saya akan menindaklanjuti,” kata dia.

“Saya izinkan dibuka, tapi harus duduk, dan kondusif jangan sampai ada penyusup, saya ingin adik-adik menjadi mahasiswa generasi bangsa,” tandasnya.(Edy/Tri).

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply