Peringatan HUT Tubaba Ke-13 Bertema “Meneguhkan Langkah Menuju Tubaba”

 Peringatan HUT Tubaba Ke-13 Bertema “Meneguhkan Langkah Menuju Tubaba”

Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat, Memperingati Hari Jadi ke-13,tahun 2022. dengan tema “Meneguhkan Langkah Menuju Tubaba” dirangkai dengan Kick off Bangga Buatan Indonesia (BBI) bertempat di Gedung Balai Adat Sesat Agung Bumi Gayo Komplek Islamic Center, Senin (04/04/2022).

Bupati Tubaba Umar Ahmad dalam sambutannya mengatakan,” Alhamdulilah, puji syukur kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, karena atas perkenan-Nya pada hari ini kita dapat berkumpul di Sesat Agung Bumi Gayo dan juga melalui Zoom meeting, dalam Acara Peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Tulang Bawang Barat yang ke-13 dan Kick Off Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia Tahun 2022.

Lanjutnya,” Kehadiran kita bersama hari ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur atas pencapaian yang telah kita raih.

Bukan hanya pada satu tahun ke belakang, tapi lebih jauh lagi hingga dari tiga belas tahun sejak Kabupaten kita telah berdiri,” Terangnya.

“Bersama- sama telah kita rasakan kemajuan Tulang Bawang Barat di berbagai bidang, baik itu di bidang ekonomi,infrastruktur, pendidikan, kesehatan, budaya dan pariwisata, yang tentunya menjadi tolak ukur keberhasilan sebuah daerah.

Dengan keberhasilan tersebut, tidak lantas membuat kita cepat berpuas diri. Pencapaian yang telah diraih harus jadi pemacu semangat.

Mari kita jadikan momen ini sebagai momen pemulihan ekonomi, pemulihan kesehatan dan kemajuan yang berkelanjutan.

Harapan Saya semoga di usia ke-13 ini, Kabupaten Tulang Bawang Barat bersama-sama seluruh elemen masyarakat, dapat terus meneguhkan langkah Menuju Tubaba, menuju Tulang Bawang Barat Pulang ke Masa Depan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, bupati dan wakil bupati tubaba, Ketua DPRD Tuba Barat Ponco Nugroho, ST. Dandim 0412/LU di Wakili Oleh Mayor Inf A. Sunarya, S.Sos.Kapolres Tuba Barat AKBP Sunhot P. Silalahi, S.IK.,MM. Kejari Tuba Azi Tyawhardana, SH.,MH. Danlanud Pangeran M. Bunyamin Kadis Ops Kapten POM Firmandai, Sekdakab Tuba Barat Novriwan Jaya, SP. Sekwan DPRD Kab. Tuba Barat Rudi Riansyah, SH.,MH.Asisten I,II dan III, Para Ketua Organisasi Pimpinan Daerah Tubaba,Ketua dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK, Ketua Ikatan Keluarga Anggota Dewan (IKAD) Para Kabag Pemkab Tuba Kemenag Tuba Barat H. M. Isa, S.Ag.,M.Pd.I. Ketua MUI (FKUB) Tuba Barat KH. Ust Muhyidin Pardi, S.Ag. Camat,Lurah dan Kepala Tiyuh Kabupaten Tuba Barat dan Tokoh Agama,Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat.

”Secara khusus saya menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang setinggi-tingginya, kepada para tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pendidikan, Panitia Pemekaran Kabupaten Tulang Bawang Barat dan seluruh elemen masyarakat lainnya, yang dengan penuh ketulusan telah mencurahkan tenaga dan pikiran sehingga kita bisa merasakan kemajuan Kabupaten Tulang Bawang Barat di usia ke-13 tahun ini dan di tahun yang akan datang. Semoga segala kebaikan yang telah dilakukan kepada daerah kita tercinta ini, menjadi amal ibadah bagi kita semua,” Tutupnya.

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.
Digiqole ad

Baca Juga

Leave a Reply