Hadiri Pengajian Di Kabupaten Pringsewu, Ketua TP. PKK Provinsi Lampung Ajak Tingkatkan Ketaqwaan Kepada Allah SWT

 Hadiri Pengajian Di Kabupaten Pringsewu, Ketua TP. PKK Provinsi Lampung Ajak Tingkatkan Ketaqwaan Kepada Allah SWT

Pringsewu — Ketua TP. PKK Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal, menghadiri Pengajian Pemerintah Provinsi Lampung bersama Tim Penggerak PKK, di Masjid Asmaul Husna Islamic Center Kabupaten Pringsewu, Kamis (19/5).

Dalam sambutannya, Ketua TP PKK Provinsi Lampung menyampaikan bahwa pembangunan tidak hanya sebatas pembangunan fisik semata tetapi juga harus diimbangi dengan pembangunan mental spiritual.

“Untuk itu Tim Penggerak PKK sebagai mitra kerja pemerintah menempatkan program Keagamaan dan Bina Keluarga sebagai salah satu program prioritas dalam mewujudkan ketahanan keluarga,” kata Riana Sari.

Riana Sari Arinal berharap, Pengajian ini menjadi wadah silaturahmi sekaligus menjadi wadah untuk terus belajar, memperbaiki akidah serta meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Sehingga apa yang kita dapat dalam pengajian ini dapat kita implementasikan, baik untuk diri kita pribadi, keluarga, maupun masyarakat untuk mewujudkan Provinsi Lampung yang lebih baik,” harap Riana Sari.

Pada akhir sambutannya, Riana Sari Arinal mengatakan pelaksanaan pengajian di Kabupaten Pringsewu hari ini sangat istimewa, karena dilaksanakan hanya beberapa hari menjelang selesainya tugas Hi. Sujadi Saddat dan Hj. Nurrohmah Sujadi sebagai Bupati dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pringsewu. Riana Sari mengungkapkan, sudah banyak prestasi dan kemajuan yang dicapai Kabupaten Pringsewu di masa kepemimpinannya.

“Semoga Bapak dan Ibu selalu sehat dan semua jasa dan karya yang telah dilakukan untuk kemajuan daerah Pringsewu menjadi amal jariyah di sisi Allah SWT. Dan kita semua berdoa semoga Kabupaten Pringsewu nantinya akan mendapatkan pemimpin yang amanah,” pungkas Riana Sari.

Dalam kegiatan pengajian juga diserahkan sejumlah bantuan dari Pemerintah Provinsi Lampung dan TP PKK Provinsi Lampung kepada Masjid Miftahul Huda senilai Rp 25 Juta, Masjid Al Ikhlas senilai Rp 15 Juta, santunan kepada 20 anak yatim dan kaum duafa, dan oven listrik kepada Pondok Lansia Gimbar Alam.

Hadir dalam pengajian Ketua DPRD Kabupaten Pringsewu, Ketua TP PKK Kabupaten Pringsewu, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung dan Pemerintah Kabupaten Pringsewu, Rektor UIN Raden Intan. (Dinas Kominfotik Provinsi Lampung)

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply