Pemprov Ikuti Rakor Gernas BBI Secara Virtual dengan Kementerian Perindustrian

 Pemprov Ikuti Rakor Gernas BBI Secara Virtual dengan Kementerian Perindustrian

 
Bandar Lampung – Sekretaris Daerah Provinsi Lampung yang diwakili Kepala Dinas Perindustrian Dan Perdagangan Provinsi Lampung Elvira Umihanni menghadiri Rapat Koordinasi Kampanye Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (Gernas BBI) yang dipimpin oleh Asisten Deputi Pengembangan Ekonomi Kreatif Kemenko Marves Sartin Hia secara virtual di Ruang Command Center Lt.2 Diskominfotik Provinsi Lampung, Senin (30/05).

Dalam rapat tersebut membahas mengenai rangkaian acara yang telah dilakukan dan akan dilakukan pemerintah terkait dengan kampanye Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (Gernas BBI).

Sebelumnya Pemerintah Provinsi Lampung telah melakukan launching/kick off pada 17 Maret lalu bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Provinsi Lampung ke-58 di Mahan Agung.

Sedangkan program Harvesting/ Acara puncak direncanakan akan dilaksanakan pada 23 Juni 2022 secara Hybrid bertempat di pulau Tegal Mas, Pesawaran dan di bulan Juli hingga Desember akan ada program lanjutan Sustainability kepada 30 IKM yang lolos penilaian serta pemberian insentif pembiayaan ekspor pada 5 IKM Champion.(Rls/Tri)

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply