Riana S. Arinal Kukuhkan Pengurus LKKS dan DPD Lasqi Kabupaten Lampura

 Riana S. Arinal Kukuhkan Pengurus LKKS dan DPD Lasqi Kabupaten Lampura

Kota Bumi — Ketua Umum Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Provinsi Lampung Ibu Riana Sari Arinal melantik dan mengukuhkan pengurus LKKS Kabupaten Lampung Utara, di Kantor Pemda Lampung Utara, Selasa (31/05/2022).

Acara tersebut juga dibarengi dengan pelantikan dan pengukuhan Dewan Pimpinan Wilyah (DPW) Lembaga Seni dan Qasidah Indonesia (Lasqi) Provinsi Lampung.

Pada kesempatan itu, Ibu Riana yang juga Ketua Umum LKKS dan DPW Lasqi Provinsi Lampung meminta Pemkab Lampung Utara terus mendukung dan membimbing LKKS serta DPD Lasqi untuk aktif dan berkarya bagi Pembangunan.

Ibu Riana Sari Arinal mengucapkan selamat kepada Ibu Nur Endah Sulastri beserta jajaran yang baru dilantik menjadi Pengurus LKKS dan DPD LASQI Kabupaten Lampung Utara.

“Selamat bertugas, saya yakin di tangan Bapak/Ibu semua, LKKS dan DPD LASQI Kabupaten Lampung Utara akan semakin sukses dan berkontribusi positif bagi masyarakat,” ujar Riana.

Ibu Riana memberikan sejumlah pesan kepada jajaran pengurus LKKS dan DPD Lasqi Kabupaten Lampung Utara. Pesan tersebut diantaranya, pertama, melakukan rekonsiliasi secara internal. Sebab, keberhasilan organisasi sangat ditentukan oleh terbentuknya tim yang efektif.

Kedua, segera susun program kerja dengan mengedepankan inovasi dan terobosan untuk kepentingan masyarakat.
Ketiga, jalin kerjasama yang baik dengan semua pemangku kepentingan (pemerintah, masyarakat, perguruan tinggi, dunia usaha, maupun media) sehingga semua dapat bergerak dan dapat lebih terasa manfaatnya.

“Dalam kesempatan yang baik ini, saya menyampaikan permohonan kepada Bapak Bupati untuk terus memberikan dukungan dan bimbingan kepada LKKS dan DPD Lasqi Kabupaten Lampung Utara, sebagai organisasi mitra pemerintah dapat terus aktif dan berkarya bagi pembangunan,” ujarnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Riana menyampaikan selamat bertugas dan mengemban amanah.

“Mari kita melangkah bersama, saling mengisi, bersinergi dan menjalin hubungan koordinasi yang harmonis, sehingga Visi dan Misi Gubernur Lampung untuk menciptakan Masyarakat Lampung Berjaya dapat terwujud.

Sementara itu, Bupati Lampung Utara Budi Utomo menyampaikan, dengan telah dilantiknya DPD LASQI Kabupaten Lampung Utara semakin menambah daya dukung terhadap Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, juga menambah daya dukung terhadap Pemerintah Provinsi Lampung.

“Saya berharap seni Qasidah dapat mampu berkembang secara berkesinambungan, serta dapat menghimpun banyak potensi generasi muda agar dapat terlibat dalam berbagai kegiatan seni dan budaya yang bernafaskan islam,” ujar Budi.

Budi juga berharap dengan dilantiknya kepengurusan dua lembaga ini, akan mampu melaksanakan peran dan fungsinya dalam menggali serta mengembangkan semua potensi yang ada di Kabupaten Lampung Utara. (Adpim).

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply