Riana Sari Arinal Melepas Kontingen Perwakilan Perwosi Lampung Mengikuti Lomba Senam Kreatif Tingkat Nasional

 Riana Sari Arinal Melepas Kontingen Perwakilan Perwosi Lampung Mengikuti Lomba Senam Kreatif Tingkat Nasional

Bandar Lampung — Ketua Pengurus Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal melepas keberangkatan kontingen perwakilan Perwosi Lampung dalam rangka mengikuti Lomba Senam Kreatif Tingkat Nasional, bertempat di Gedung PKK Provinsi Lampung, Senin (21/11/2022).

Pada pengantarnya, Riana Sari Arinal menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Perwosi Provinsi Lampung, Perwosi Kabupaten Tulang Bawang Barat, Pelatih dan Peserta yang hadir pada pelepasan kontingen.

Riana Sari melanjutkan bahwa berdasarkan Lomba Senam Kreasi yang diadakan tanggal 30 Oktober 2022 lalu di Lampung City Mall. Dewan juri menetapkan Perwosi Kabupaten Tulang Bawang Barat sebagai juara pertama, sehingga Perwosi Kabupaten Tulang Bawang Barat terpilih untuk mewakili Provinsi Lampung pada pertandingan Tingkat Nasional yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 30 November 2022 bertempat di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Dengan kegiatan lomba senam ini, Riana Sari berharap kepada kontingen yang berangkat untuk menjadikan kegiatan ini sebagai wahana mempererat tali persaudaraan dengan provinsi lain, serta menjaga nama baik Provinsi Lampung dan juga dapat memperkenalkan adat budaya Lampung.

Diakhir, Riana Sari Arinal juga berharap kontingen perwakilan provinsi Lampung dapat memberikan hasil yang maksimal untuk Provinsi Lampung.

“Terimakasih, selamat berjuang dan bertanding, junjung tinggi sportifitas semoga membawa hasil yang maksimal untuk Provinsi Lampung.” tutupnya.

Hadir dalam kegiatan pelepasan kontingen, Pj. Bupati Tulang Bawang Barat Zaidrina, Kadis PP dan PA Provinsi Lampung Fitrianita Damhuri, Ketua Perwosi Kabupaten Tulang Bawang Barat Kornelia Umar. (Dinas Kominfotik Provinsi Lampung)

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Baca Juga

Leave a Reply