Dharma Wanita Persatuan Provinsi Lampung Gelar Pertemuan Rutin dan Bakti Sosial

 Dharma Wanita Persatuan Provinsi Lampung Gelar Pertemuan Rutin dan Bakti Sosial

Bandar Lampung — Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Lampung Mamiyani Fahrizal, menggelar Pertemuan Rutin sekaligus Bakti Sosial ke beberapa Panti Asuhan, di Kantor Sekretariat DWP Provinsi Lampung, Jumat (14/04/2023).

Dalam arahannya, Ketua DWP Provinsi Lampung Mamiyani Fahrizal mengucapkan terimakasih kepada seluruh Pengurus DWP Provinsi Lampung karena sudah turut andil ke dalam kegiatan pada Bulan Suci Ramadan yakni, pengajian rutin serta kegiatan berbagi ke masyarakat.

Selain itu, Mamiyani Fahrizal juga mengucapkan terimakasih kepada segenap Pengurus DWP Provinsi Lampung yang secara aktif turut serta dalam kegiatan Siger beli dan bagi yang digagas oleh Ketua Dekranasda Provinsi Lampung Riana Sari Arinal.

Mamiyani Fahrizal menerangkan, kegiatan ini bertujuan membantu pemerintah untuk berbagi ke masyarakat di bulan Ramadan dan kemudian disalurkan untuk masyarakat umum, panti asuhan, pondok pesantren. Kegiatan ini juga diikuti oleh TP PKK Provinsi Lampung serta OPD di lingkungan Pemprov Lampung.

Dalam pertemuan rutin tersebut, dilaksanakan beberapa kegiatan diantaranya, penyerahan bingkisan Hari Raya Idul Fitri untuk Staf Sekretariat DWP kemudian dilanjutkan dengan bakti sosial DWP ke Panti Asuhan.

Bantuan Sembako disalurkan kepada 11 staf Sekretariat DWP, Panti Asuhan Ummi May, Panti Asuhan Kemala Fuji, Panti Asuhan Bussaina, dan Anak Penghafal Al-Qur’an. Adapula bingkisan yang dibagikan kepada pengurus DWP Provinsi Lampung.

Selain itu, juga dilakukan bakti sosial pada beberapa panti asuhan yang berada di Kedaton, Rajabasa dan Labuhan Ratu. Kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh DWP Provinsi Lampung dengan membagikan bantuan sembako berupa beras, telur, mie instan, tepung terigu, gula dan minyak.

Hadir dalam acara Wakil Ketua DWP Provinsi Lampung, Sekretaris, Ketua Bidang dan segenap Pengurus DWP Provinsi Lampung. (Dinas Kominfo dan Statistik Provinsi Lampung)

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.
Digiqole ad

Baca Juga

Leave a Reply