Suasana lalu lintas lebaran ke 2 Ramai di pantau di posko Beraama Way Kanan

 Suasana lalu lintas lebaran ke 2 Ramai di pantau di posko Beraama Way Kanan

Arus mudik yang ada di posko bersama RAPI ,PSHT dan PMI hari ke 2 lebaran Idul Fitri 1444 H ramai dilalui kendaraan roda 2 dan roda 4. Minggu (23/4)

Ramai kendaraan yang lalu lalang ini di lalui oleh kendaraan yang akan bersilaturhmi dengan keluarga besar yang ada di sekitar Bumi Ramik Ragom dan juga mendatangi daerah wisata .

Way Kanan yang dijuluki Negeri 10001 Air terjun di saat Lebaran Idul Fitri ini dipadati pengunjung baik dari masyrakat Way Kanan juga dikunjungi oleh warga Kabupaten sekitar dan di dominasi warga dari Provinsi Sumatera Selatan .

Ketua Markas PMI Way Kanan Yoni Aliesriadi memgungkapkan kebiasaan masyrat sejak hari ke 2 Idul Fitri sampai hari ke 5 akan Bersama-sama mengajak keluarganya untuk berpiknik bersama ketempat wisata unggulan di Bumi Ramik Ragom Air Terjun.

” Alhamdulliah arus mudik lebaran ke 2 masih ramai dan terkendali , rata-rata kendaraan yang lewat rombongan keluarga yang bersilaturahmi ke sanak saudara sekitar way kanan.” Imbuhnya .

Kami akan tetap menantau di Posko bersama sampai H +5 Lebaran dan masih disiapkan Kopi Gratis untuk pemudik yang akan pulang ke pulau jawa .” Kandas Yoni As. (**)

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.
Digiqole ad

Baca Juga

Leave a Reply