Bagunan Fisik Dikampung Negeri Sungkai Diduga Banyak kejangalan

 Bagunan Fisik Dikampung Negeri Sungkai Diduga Banyak kejangalan

Pengunaan Dana Desa yang tidak sedikit di tiap-tiap desa sejatinya untuk memajukan suatu desa. Baik dari segi infrastruktur, perekonomian maupun pemberdayaan masyarakat.

Seharusnya, program tersebut dapat direalisasikan oleh Aparatur Desa, agar kemajuan desa yang dipimpinnya dapat lebih baik.

Namun, sering kali kita mendengar oknum-oknum yang acap kali memanfaatkan jabatannya ‘menilep’ dana desa dengan berbagai macam cara guna memperkaya diri sendiri ataupun golongannya.

Hal tersebut terlihat Pada Bagunan Fisik Di kampung Negeri Sungkai Banyak Kejangalan.

Adapun kejanggalan yang dihimpun Tim Suara Lampung.com.Di lapangan. Terlihat bagunan fisik Di susun1 dan dusun 2 Kampung Negeri Sungkai Kecamatan Gunung Labuhan Kabupaten waykanan pada Senin 08 Mei 2023,Seperti Siring Pasang sepanjang 150meter dan Sumur Bor Dua Titik.

Dari pantauan tim Suara lampung. Com.siring pasang yang hampir rampung tersebut tidak terlihat Adanya papan plang yang terpasang di lokasi pekerjaan. Tak hanya itu.. Kejangalan juga terlihat Pada pekerjaan Sumur Bor yang berada di dusun 1 kampung negeri Sungkai yang Angaranya mencapai 47.325.000.

Menurut salah satu warga di kampung tersebut.

Sumur Bor yang menelan anggaran puluhan juta rupiah, Tidak sesuai dengan upah yang diberikan kepada para pekerja. Yang mana dalam pembuatan besi tower penyangga hanya diberi Upah 1juta rupiah, sedangkan Untuk pembuatan Rabat Atau lantai Sumur bor hanya diberi upah 2juta rupiah ujar salah satu warga.

Sementara itu Pejabat kepala kampung negeri Sungkai tidak ada di kantor saat ingin di konfirmasi, menurut keterangan Romli Pirnando kadus dusun lima,Pejabat kepala kampung masih ada keperluan Di kantor camat ujarnya.

(Red)

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.
Digiqole ad

Baca Juga

Leave a Reply