Kampung Argomulyo Realisasikan Pembangunan Siring Pasang

 Kampung Argomulyo Realisasikan Pembangunan Siring Pasang

Suaralampung — Untuk tahap pertama Pemerintahan Kampung Argomulyo Merelesasikan Bagunan Fisik Siring Pasang (Drainase) Sepanjang 125 meter di Dusun Tiga Kampung Argomulyo Kecamatan Banjit Kabupaten Way Kanan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Pejabat Kepala Kampung (PJ)Argomulyo Gunawan. SH yang didampingi ketua Topan RI Kabupaten Way Kanan Sahrial, Saat Meninjau Pekerjaan Siring pasang Didusun 3 Sidomulyo pada Rabu (31mei 2023).

“Selain pembagian BLT DD bagi Masyarakat yang kurang mampu ( Miskin Extrem) pemerintahan kampung Juga Merelesasikan Bagun fisik Siring pasang (Drainase) Sepanjang 125meter Yang terletak di Dusun 1,2 dan 3 kampung Argomulyo. Bagunan fisik tersebut hasil musyawarah Bersama Masyarakat dan jajaran aparatur kampung Argomulyo,” Ujar Gunawan.

Dirinya juga menjamin masalah kualitas Pekerjaan tersebut, karena yang mengerjakan masyarakat kampung Argomulyo itu sendiri.

Sementara Salah satu masyarakat setempat yang juga ikut mengerjakan Siring tersebut (Teguh.red) Mengucapkan terimakasih kepada pemerintahan kampung Argomulyo yang telah membagun Siring pasang. “Sehingga meskipun turun hujan jalan kami tidak mungkin tergenag air,” Ujar Teguh.

Dirinya juga menjamin masalah kualitas pekerjaan tersebut, “Karena kami warga sini yang mengerjakan,” tutup Teguh.

(Tayib)

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.
Digiqole ad

Baca Juga

Leave a Reply